Menyambut Ramadan, The Society Gelar Pameran Brand Mewah

FAZ • Wednesday, 22 Mar 2023 - 05:28 WIB

Jakarta - Menyambut datangnya bulan Ramadan 2023 (1444 Hijriah), The Society Indonesia akan menggelar event bertema Luxury. Pameran yang menghadirkan produk-produk lebih dari 50 luxury brand ini akan berlangsung selama lima hari, mulai dari tanggal 5-9 April 2023 di PIK Avenue, PIK ini akan menjadi yang terbesar dan pertama di Indonesia.

Dendy Tri, Head of Marketing The Society Indonesia, mengungkapkan harapannya agar event ini bisa menjadi wadah untuk mereka yang memiliki hobi yang sama.

"Kami berharap, The Society Indonesia bisa menjadi komunitas dan wadah bagi masyarakat dengan minat yang sama. Acara ini diharapkan dapat memberikan terobosan baru dalam dunia pameran, terlebih acara ini adalah yang pertama dan satu-satunya yang mengusung tema kemewahan dengan 5 kategori sekaligus," kata Dendy.

Meski datang dari dunia otomotif, event The Society Project ini tak hanya menghadirkan pameran mobil-mobil mewah (Luxury Cars) dan motor (Exclusive Motorcycles), namun juga fashion (High-end Brands), jam tangan (Watches), dan perhiasan (Jewelries).

Dendy menambahkan, dengan hadirnya The Society Indonesia, dapat mempersatukan beberapa komunitas di Indonesia, terutama dunia otomotif dan lifestyle

"Dengan ini, The Society Indonesia juga berharap dapat membuka kesempatan untuk bisnis UMKM dengan brand-brand luxury yang selama ini mungkin terlalu kompetitif atau segmented," imbuhnya.

Dendy menyebutkan bahwa terdapat berbagai brand ternama yang akan berkolaborasi Bersama The Society agar menciptakan layanan dan atmosfir yang beda dari sebelumnya.

Event The Society Project tahun ini menjadi pembuka event-event selanjutnya oleh The Society Indonesia. Sebab, event ini akan direncanakan untuk berlanjut menjadi event tahunan.

"Kami berencana untuk mengadakan acara dengan beberapa tema setiap tahunnya namun konsep yang berbeda," tutup Dendy.