Ramadan Asyik, Nara Kupu Village Ajak Warga Depok Ngabuburit Bareng Rusa

FAZ • Tuesday, 21 Mar 2023 - 08:58 WIB

Jakarta - Adzan magrib saat bulan Ramadan menjadi waktu paling dinanti semua umat Islam, mulai dari kalangan muda hingga orang dewasa. Aktivitas sore atau istilah bekennya ngabuburit pun menjadi agenda primadona yang paling digemari.

Kegiatan warga Kota Depok, Jawa Barat akan lebih seru saat mengisi waktu ngabuburit mulai habis asar sampai jelang buka puasa selama Ramadan. Misalnya, di kawasan eduwisata Nara Kupu Village dengan program "Ngabuburit Bareng Rusa" nya yang hemat tapi seru untuk masyarakat sekitar.

"Selama Bulan Suci Ramadan tahun ini, kami ingin memberikan pengalaman berbeda bagi para pengunjung Nara Kupu Village yang ingin berbuka puasa bersama. Selain menikmati hidangan lezat dan memberi makan rusa, para tamu juga akan mendapat suasana yang nyaman dan tenang untuk berbuka puasa dengan keluarga dan teman-teman," ujar Manager Kedai Kopi Kebun Nara, Nova Handika, Senin (20/3/2023).

Dika, sapaan akrab Nova Handika menyampaikan, pengunjung cukup merogoh kocek Rp.50ribu per orang, sudah bisa berfoto dan memberi makan rusa serta mendapatkan nasi goreng dan es teh secara gratis. Bahkan, kata Dika, pengunjung dapat bersantai di Pendopo bernuansa Jawa yang disiapkan secara nyaman.

"Program Ngabuburit Seru Bareng Rusa ini akan dimulai pada tanggal 23 Maret sampai 19 April 2023. Ini akan sangat menarik dan memberikan edukasi kepada para pengunjung, apalagi mereka usia pelajar," katanya.

"Informasi acara 'Ngabuburit Seru Bareng Rusa' dan berbagai promo kami bisa pelanggan dapatkan di Instagram @nara_kupu_village atau bisa reservasi ke  081388991817," sambungnya.

Sebagai Informasi, Nara Kupu Village merupakan kawasan yang terletak di Kecamatan Sawangan, Kota Depok. Lokasi ini memiliki berbagai wahana edukasi seperti perkebunan sayuran organik, penangkaran rusa, unggas dan penyu.

Nara Kupu Village juga menyediakan spot kuliner mulai kedai kopi dengan berbagai menu makanan hingga Bakso Nara Pak Joko  yang legendaris cabang Kebayoran Lama.

"Bukan slogan semata Nara Kupu Village menawarkan sesuatu yang alami kepada para pengunjung. Di kawasan ini, pengunjung bisa merasakan sensasi secara langsung menyemai hingga memanen berbagai jenis sayuran organik," tutup Dika.