Ini Hasil Turnamen Futsal Antarmedia Oleh JFC

ANP • Monday, 20 Mar 2023 - 19:54 WIB

JAKARTA - Kompas Gramedia keluar sebagai juara pertama turnamen futsal antarmedia yang digelar Journalist Futsal Community (JFC) di GOR Rawamangun, Jakarta Timur, Sabtu (18/3).

Di final, Kompas menundukkan TV One dengan skor meyakinkan 4-0. Dengan demikian TV One keluar sebagai juara 2. Sedangkan juara ketiga dan keempat diduduki Detik.com dan MNC Media.

Kompas Gramedia berhak menggondol hadiah pertama sebesar Rp6 jt dan piala, juara kedua TV One meraih hadiah Rp3,5 juta, juara ketiga Detik.com membawa pulang hadiah Rp3 juta dan piala, serta juara keempat MNC Media meraih hadiah Rp2 juta.

Ketua Pelaksana JFC, Aby Bahagiana mengatakan turnamen futsal antarmedia berhadiah total Rp14 juta ini berlangsung sejak Pkl. 08:00 dan berakhir Pkl. 17:00, diikuti 16 tim media nasional. Sehari sebelumnya, dilangsungkan technical meeting di tempat sama.
Aby berharap, turnamen futsal antarmedia lebih sering digelar untuk mewujudkan jiwa kompetitif yang berprestasi di kalangan media massa. Ia juga berharap, turnamen berikutnya menyediakan hadiah lebih besar lagi.
Turnamen futsal yang digelar JFC kali ini memang diikuti media nasional papan atas nasional, dan didukung sejumlah sponsor. Yakni: Bank BNI, Bank DKI, Telkom Indonesia, Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, Jakpro, Pasar Jaya, Transjakarta, Bank Muamalat Indonesia, Harita, KBN, Hemaviton, Alfamart, Aqua, Hormoviton, BPJS Ketenagakerjaan, Djarum Foundation.