Nikah Sat-Set Kian Nyata Bareng Yes I Do Wedding Planner

FAZ • Monday, 20 Mar 2023 - 16:09 WIB

Tingginya biaya hidup serta mobilitas di kota besar membuat banyak orang menunda pernikahan. Mereka tak cukup dana untuk menyelenggarakan atau juga tak cukup waktu untuk mempersiapkan hari impiannya tersebut.

Namun, baru-baru ini Aldo dan Rizki, pasangan yang baru saja melangsungkan pernikahan menceritakan hal berbeda terkait pernikahannya yang mudah dan murah. Suatu hal yang diharapkan banyak orang.

"Kami beruntung bisa melangsungkan pernikahan dengan mudah dan gak mahal, semua seperti yang kami rencanakan, kami sangat senang," Ujar pengantin Pria, Aldo.

Aldo membeberkan, bahwasanya ia tidak sibuk mengatur jalannya pernikahan. Hal itu ia delegasikan pada Yes I do sebagai Wedding Organizer yang membantu mewujudkan ritual sakral miliknya.

“Terima kasih Yes I Do karena kita udah dibantuin hari ini, orang-orangnya semua sat set sat set. Mantap, lanjutkan! Terima kasih Yes I Do!" Seru Aldo dan Rizka.

Yes I Do sendiri ialah, platform penyedia one stop wedding solutions untuk acara pernikahan. Hadir untuk mewujudkan pernikahan impian dengan harga yang terjangkau, proses cepat dan nyaman, serta hasil yang memuaskan.

"Kami mengusung 'Nikah Jadi Mudah'. Berupaya membantu para klien untuk mewujudkan pesta impian dengan budget terjangkau dan sesuai konsep yang diinginkan," Ungkap Wedding Planner & Organizer Lead Yes I Do, Risya Syafira.

Guna memuaskan para kliennya, Syafira menuturkan bahwasanya ia telah bekerjasama dengan berbagai vendor yang telah berpengalaman lebih dari sepuluh tahun dan dikenal karena profesionalitasnya di Indonesia.

"Pernikahan adalah momen yang amat penting, tentunya mereka ingin mengundang sebanyak-banyaknya keluarga dan kerabat terdekat untuk menikmati hari bahagia ini. Untuk itu, kami berupaya mengakomodir keinginan ini dengan pelayanan dan hasil yang berkualitas," Tutup Syafira.