Charoen Pokphand Indonesia–Food Division Siap Luncurkan Fiesta Ready To Go

MUS • Monday, 20 Mar 2023 - 13:28 WIB

Semarang –  PT Charoen Pokphand Indonesia Tbk – Food Division semakin agresif terus melakukan inovasi produk terbaru, kali ini Fiesta Ready To Go siap dipasarkan, setelah sebelumnya suskes meluncurkan Fiesta Crispy Series pada 30 Desember 2022 lalu.

Produk terbaru sosis siap makan Fiesta Ready To Go bakal diperkenalkan resmi ke pasar pada 30 Maret 2023 mendatang dan masyarakat dapat membelinya di toko Primafresmart, Alfamidi, Alfamart, Hypermart, Indomaret, Lion Superindo dan mini market lainnya.

AVP Marketing PT Charoen Pokphand Indonesia Tbk – Food Division Gun Affandy mengatakan produk Fiesta Ready To Go ini hadir dalam varian rasa original sausage. Fiesta Ready To Go diproduksi dengan bahan baku pilihan dan bersertifikasi  HALAL, bahkan telah resmi mengantongi ijin edar dari BPOM.

“Produk terbaru Fiesta Ready To Go ini merupakan sosis siap makan karena sudah matang yang terbuat dari daging ayam dan daging sapi pilihan dengan bumbu khas dari rempah-rempah pilihan,” ujar Gun, Senin (20/3).

Gun Affandy menambahkan, untuk mempersiapkan pasar masa depan, dan Indonesia yang lebih maju, Charoen Pokphand Indonesia Tbk – Food Division mulai serius dan terus berpikir maju untuk menggarap produk Ready To Go, apalagi seiring berjalannya waktu, masyarakat kini lebih memilih makanan yang praktis siap santap.

“Tren makanan sekarang siap santap. Pabrik kita sudah berpangalaman dan telah memproduksi berbagai jenis makanan olahan siap saji dari daging ayam dan sapi baik berupa sosis, nugget serta berbagai varian lainnya,” tutur Gun.

Fiesta Ready To Go diproduksi dengan metode khusus, sehingga sosis aman disimpan hanya dalam suhu dingin lemari es selama 6 bulan .

Fiesta Ready To Go Original Sausage memiliki rasa yang sangat lezat dan tekstur sosis yang juicy, sehingga cocok untuk dikonsumsi siapapun. Bahkan tidak hanya untuk konsumen orang dewasa, tetapi mulai dari anak, remaja hinga orang tua sekalipun.

Fiesta Ready To Go  siap dinikmati kapan saja tanpa  harus dimasak terlebih dahulu. Produk sosis dapat  dimakan dalam keadaan dingin langsung dari chiller .

Gun Affandy optimis dengan bisnis produk makanan Ready To Go, Charoen Pokphand Indonesia Tbk – Food Division memiliki banyak produk makanan yang sudah dipercaya dan dikonsumsi masyarakat Indonesia. (APb)