Sejuta Sholawat Serta Doa Dukung Ganjar Pranowo 2024

ANP • Friday, 17 Mar 2023 - 22:52 WIB

BONE - DPC Sahabat Ganjar Kabupaten Bone, mengajak seluruh masyarakat Kelurahan Mattirowalie, Kecamatan Tanete Riattang Barat, Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan, untuk bersholawat dan berdoa agar Ganjar Pranowo menjadi Presiden 2024. Jumat (17/03/2023).

Acara yang bertajuk Sejuta Sholawat Serta Doa Dukung Ganjar Pranowo 2024, yang di adakan oleh Sahabat Ganjar Kabupaten Bone, bersama masyarakat Kabupaten Bone menginginkan pemimpin yang amanah, peduli dengan rakyat, dan pemimpim yang mempunyai banyak prestasi untuk kesejahteraan masyarakat. 

Sosok pemimpin yang diinginkan masyarakat Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan, dilihat ada di sosok Ganjar Pranowo, sehingga ratusan masyarakat Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan berramai – ramai hadir dan memenuhi lokasi acara, untuk berdoa kepada Allah SWT untuk mendoakan Ganjar Pranowo Untuk Presiden 2024 mendatang.

Hadroh  Pondok Pesantren Modern Al-Junaidiyah Buru, juga hadir untuk memeriahkan acara dengan melantunkan sholawat di atas panggung, disambut dengan suka cita oleh masyarakat Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan, sambil bersholawat dan mengibarkan bendera bertuliskan Ganjar Pranowo Presiden 2024.

DPC Sahabat Ganjar Kabupaten Bone, melakukan foto bersama dengan semangat oleh tokoh agama setempat dan masyarakat yang hadir.

Acara Sejuta Sholawat Serta Doa Dukung Ganjar Pranowo 2024, dibuka dengan Pembacaan Ayat Suci Al-Qur’an, untuk meminta ridho Allah SWT agar acara berjalan dengan lancar.

Seluruh masyarakat Kabupaten Bone yang hadir Menyanyikan lagu Indonesia Raya dan dilanjutkan dengan pemutaran video profil dari Ganjar Pranowo yang disasksikan oleh masyarakat yang hadir. Terlihat dari wajah masyarakat Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan, sangat menginginkan Ganjar Pranowo menjadi Predsiden Indonesia di tahun 2024, karena masyarakat yang hadir melihat Ganjar Pranowo adalah sosok pemimpin yang amanah, dekat dengan ulama dan juga masyarakat. 

DPC Sahabat Ganjar Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan Subair Silaleng, mengadakan Sejuta Sholawat Serta Doa Dukung Ganjar Pranowo 2024, bertujuan  untuk berdoa kepada Allah SWT agar masyarakat Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan, selalu diberikan keberkahan. Selain itu juga memperkenalkan kepada masyarakat Kabupaten Bone sosok pemimpin yang tepat adalah Ganjar Pranowo.
“pada malam hari ini merupakan ajang talisilatuhrahmi sesama warga Kecamatan Tanete Riattang Barat, Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan, kami memohon kepada keberkahan dan kesejahteraan untuk masyarakat Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan, melalui pemimpim yang tepat. Ujar Subair. 

“Alhamdulillah berkat rahmat Allah SWT kegiatan Sejuta Sholawat Serta Doa Dukung Ganjar Pranowo 2024, berjalan dengan lancar dan sukses. Masyarakat yang hadir sangat suka cita dalam berdoa dan bersholawat bersama kali ini. Ini menjadi momentum yang baik untuk masyarakat  disini, untuk mendoakan pemimpin Indonesia yang amanah dan perduli dengan masyarakat “ terang Subair.

Ustadz Jamaluddin AL Ghafani, memberikan tausiah dan  Ustadz Andi Awal Alghifari M, memimpin Istigosah dam sholawat bersama, dalam acara Sejuta Sholawat Serta Doa Dukung Ganjar Pranowo 2024 di hadapan masyarakat Kelurahan Mattirowalie, Kecamatan Tanete Riattang Barat, Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan. 
Kegiatan  Sejuta Sholawat Serta Doa Dukung Ganjar Pranowo 2024, ditutup dengan Doa bersama untuk keselamatan dan kesejahteraan Masyarakat Bone, Sulawesi Selatan dan Indonesia tetap damai saat Pilpres mendatang. 

DPC Sahabat Ganjar Kabupaten Bone pun berharap, dengan kegiatan yang berlangsung ini bisa memudahkan langkah Ganjar Pranowo untuk melenggang mulus pada Pilpres 2024 mendatang.

“Harapannya silahturahmi ini akan terus terjalin dengan Masyarakat Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan dan untuk bapak ganjar dan sekeluarga semoga selalu dalam lindungan allah swt.” Pungkas Subair. (17/03/2023)