Chicking Green Lake City, Jakarta Barat Dubais Family Restaurant

MUS • Friday, 17 Mar 2023 - 18:47 WIB

Minat masyarakat Indonesia terhadap Chicking, Dubais Family Restaurant telah terbukti dari sejak hadirnya pertama kali di Indonesia pada tahun 2017. Masyarakat pencinta menu khas Timur Tengah ini dapat mengunjungi cabang-cabang, Chicking Lulu Hypermarket QBig BSD City Tangerang,  Chicking Pontianak, Chicking Senopati dan sekarang ini di Chicking Green Lake - Jakarta Barat.

Chicking merupakan Jaringan Restoran Halal Internasional dari Dubai, UEA. Di luar Dubai, saat ini sudah tersedia di lebih dari 35 negara diantaranya seperti Malaysia, Filipina, Brunei Darussalam, Australia, New Zealand, India, Afghanistan, Maldives, Ivory Coast, Pakistan, Oman, United Kingdom, Belanda, China dan Arab Saudi serta masih banyak lagi.

Chicking menyajikan hidangan dengan cita rasa khas Timur Tengah dan modern sehingga dapat diterima secara luas di semua kalangan penikmat kuliner.

Gerai pertama di Dubai pada tahun 2000, Chicking bangga menjadi salah satu restoran cepat saji internasional (QSR) pertama dan sepenuhnya sesuai dengan Halal yang melayani pelanggan secara global dengan cita rasa lezat, diolah dengan rempah-rempah pilihan berkualitas terbaik didatangkan dari berbagai wilayah di seluruh dunia untuk menciptakan pilihan rasa luar biasa dan dihadirkan dalam suasana modern.

Chicking memiliki varian menu yang menarik, terinspirasi oleh budaya dan rasa dari seluruh dunia sehingga Chicking menjadi salah satu resto favorit bagi masyarakat yang mencari alternatif 

Di Indonesia, cita rasa dan kelezatan Chicking didukung dengan standar tinggi yaitu bahan baku yang segar, SOP pengolahan standar, teknologi kitchen equipment terbaik serta yang paling penting adalah disajikan freshly hot.

Tanggal 18 Maret 2023, Chicking hadir di Jakarta Barat yaitu lokasi tepatnya di Green Lake City, Ruko Food City no 50-51, Jakarta Barat. Di Gerai Green Lake City, kami juga menghadirkan suasana dengan nuansa timur tengah yang nyaman dalam menikmati hidangan grilled & fried chicken, nasi biryani serta kopi/teh arab. Lokasi yang strategis dan nyaman di mana terdapat backyard danau tenang, merupakan hidden gem yang cocok untuk hangout maupun acara khusus bersama keluarga, teman dan kerabat.

PT Ayam Top Dubai sebagai pemegang lisensi Chicking di Indonesia menghadirkan beberapa variasi menu original Dubai di antaranya :
Chicken & Rice yakni ayam (grilled & fried) & nasi biryani, Wrap Sandwich/Kebab, Burger, Pizza & Spaghetti. 

Beberapa keunggulan menu sajian Chicking adalah terletak pada pilihan menu dengan citarasa yang unik, di antaranya adalah:

Grilled Chicken
Menu unggulan yang sukses sejak hari pertama diluncurkan. Dibuat dengan potongan ayam segar, dibumbui secara halus dengan rahasia perendaman khusus hingga akhirnya dipanggang dengan sempurna. Kekuatan rasa membuat produk ayam bakar ini menjadi menu terlaris. Disamping itu menu Grilled Chicken ini merupakan menu sehat yang ada di Chicking, karena dibakar lebih menyehatkan dibanding di goreng.

Chicking Rice
Hidangan berupa nasi Biryani, terbuat dari beras Basmati yang dimasak dengan rempah-rempah khusus. Nasi Biryani dengan aroma khas ini populer dikarenakan rendah gula dan memiliki beberapa manfaat bagi kesehatan. Sangat menarik untuk dicoba dan menjadi makanan favorit. 

Original Fried Chicken
Produk andalan, terbuat dari potongan segar dan ayam juicy yang direndam dalam resep ramuan rahasia dari rempah-rempah aromatik. bertekstur lembut dilapisi tepung roti dan tepung putih dengan bumbu gurih, digoreng hingga warna coklat keemasan yang sempurna. Ada juga versi pedas bagi kosumen yang sangat berhasrat dengan bumbu dan pasti membuat kembali lagi untuk menikmati kelezatannya.

Nasi Mandi
Untuk produk satu ini merupakan produk yang memiliki kemiripan nasi Biryani khas timur tengah, namun dengan tambahan rempah-rempah khusus, dipadukan dengan grilled chicken, nasi mandi juga menu yang memiliki banyak peminat.

Royal Wrap
Pilihan menu original dari Dubai dengan chicken stripe bumbu original, mayonaise dibalut dengan grilled tortilla kualitas tinggi. 

Pilihan Tandoori spice
Selain rasa rempah powder Tandoori racikan Chicking pada fried chicken menu lain seperti Tandoori nuggets, crispy chicken skin, french fries benar-benar memberikan rasa otentik timur tengah.

Selain varian menu rasa khas Timur Tengah, Chicking Pizza, Spaghetti, Burger bukan sekedar menu alternatif, melainkan merupakan menu andalan lain Chicking Dubai yang sudah dinikmati oleh lebih dari 25 juta pelanggan di seluruh dunia.

Untuk melengkapi sajian makanan, minuman dingin “Dubai Breeze, sejenis mocktail khas Dubai yang segar dan eksotik dengan paduan daun mint dan lemon menjadi serasi dengan 2 varian rasa green apple & passion fruit. Untuk pilihan minuman hangat, tersedia juga Teh Arab & Kopi Arab.

Bagi Anda yang pernah mengunjungi Dubai ataupun transit umroh melalui Dubai, dengan bumbu impor langsung dari Dubai kami pastikan cita rasa Chicking Dubai akan 100% dapat Anda rasakan di Indonesia, seperti yang sudah diceritakan oleh banyak pelanggan kami selama ini. Chicking, its my choice!