Dibuka Menparekraf, Pameran City of ALL Tawarkan Diskon Menginap dan Event Hingga 40 Persen

ANP • Thursday, 16 Mar 2023 - 23:07 WIB

JAKARTA - Accor, operator hotel internasional terbesar di kawasan ini, telah sukses menggelar acara “City of ALL merekAccor Live Limitless spektakuler ini berlangsung di Laguna Atrium, Centr ” di Jakarta.

Pameran al Park Mall 19 Maret 2023, tanggal 15 hingga menampilkan serangkaian penawaran eksklusif, diskon menarik, dan hiburan yang menggembirakan bagi para konsumen lokal, pengunjung dan perencana pernikahan.

Acara ini disponsori oleh CIMB Niaga agen perjalanan, dan King Koil, dengan dukungan dari Kemenparekraf, Disparekraf DKI Jakarta dan mitramitra terhormat lainnya.


“City of ALL-Accor Live Limitless” Jakarta secara resmi dibuka pada 15 Maret 2023 oleh Sandiaga Uno, Menteri Pariwisata & Ekonomi Kreatif Indonesia. Selama lima hari, klien B2B, serta anggota masyarakat yang berkunjung di mal, diberikan banyak penawaran menarik, termasuk penawaran hotel, acara, dan pernikahan 40%, voucher

“Dine with ALL-Accor Live Limitless”, promosi khusus Ramadhan dan banyak lagi di ratusan hotel dan resor yang berpartisipasi, ditambah pengalaman semua merek, hiburan langsung, dan hadiah khusus. Serangkaian stan seru dan menarik menghidupkan setiap merek, dengan bermacam tema termasuk “Jungle Cruise”, “Javanese Museum”, “Beach Lounge”, “Panoramic Train”, “Wedding Parlour”, “Gardens by the Bay”, “Family Area Bermain” dan “ibis Family House”. 

Para pengunjung juga diperkenalkan dengan berbagai keuntungan yang ditawarkan oleh ALL – Accor Live Limitless – program loyalitas global dari grup. ALL- Accor Live Limitless memungkinkan anggota untuk “menikmati hal yang luar biasa” dengan berbagai hadiah, keuntungan unik, dan acara luar biasa. Aplikasi seluler ALL – Accor Live Limitless yang berdedikasi menghadirkan berbagai manfaat di ujung jari para anggotanya. 

Berbicara pada pembukaan resmi “City of ALL-Accor Live Limitless Jakarta”, Sandiaga Uno, Menteri Pariwisata & Ekonomi Kreatif, Republik Indonesia, mengatakan: “Saya merasa senang berada di sini hari ini dan berterima kasih kepada Accor yang telah mengadakan Pameran “City of ALL-Accor Live Limitless” di Jakarta, dan untuk mempertahankan kepercayaannya terhadap Indonesia melalui pandemi global yang terjadi. Pemulihan berjalan dengan baik dan tingkat hunian hotel mulai meningkat. Kami mengapresiasi dukungan Accor terhadap upaya pemerintah untuk mendorong pariwisata di Indonesia. Perluasan portofolio Accor di seluruh Indonesia yang tidak diragukan lagi berkontribusi luar biasa pada kesuksesan negara kita”. 

Juga berbicara di acara tersebut, Garth Simmons, CEO, Accor South & Southeast Asia, Japan, South Korea & India, menerangkan: “Saya berbahagia berada disini di “City of ALL-Accor Live Limitless”, pameran imersif yang memamerkan hotel dan merek kami. Saat ini, jaringan Accor di Indonesia memiliki lebih dari 130 hotel dan resor, dengan jaringan 43 properti yang sedang dikembangkan di pasar utama ini. Kami berharap dapat menawarkan lebih banyak pilihan dan nilai lebih bagi mereka yang bepergian di negara yang luar biasa ini. Kami sangat senang dapat terhubung dengan pelanggan korporat dan konsumen kami yang setia di Indonesia, salah satu negara berkembang terpenting di dunia dan pasar yang dinamis untuk perjalanan dan pariwisata.”

Trisna L.M.Siahaan, Head of Credit Card, Merchant & Personal Financing Business, CIMB Niaga, menyatakan: “partisipasi CIMB Niaga dalam pameran “City of ALL - Accor Live Limitless” merupakan bagian tak terpisahkan dari dukungan berkelanjutan kami terhadap pertumbuhan pariwisata, perhotelan dan industri kreatif di Indonesia. Kami sangat senang dapat melanjutkan kolaborasi dengan Accor, yang dimulai pada tahun 2019 dengan peluncuran kartu kredit co-branded kami - CIMB Niaga World ALL – Accor Live Limitless dan CIMB Niaga Platinum ALL – Accor Live Limitless - dengan menawarkan beragam manfaat dan peluang  bagi pelanggan kami saat mereka menginap dan bersantap di hotel Accor di seluruh dunia.” 

Acara “City of ALL-Accor Live Limitless” Accor di Jakarta mengikuti pameran perdana selama lima hari di Surabaya, yang diselenggarakan dari tanggal 15-19 Februari 2023.