Mitra Global UEFA Pertama Asia, OPPO siap Memberi Hadiah Utama Pergi ke Turki

LAN • Sunday, 12 Mar 2023 - 19:41 WIB

Perusahaan ponsel OPPO menjadi mitra global Asia pertama Union of European Football Associatiations (UEFA).

Kemitraan ini termasuk UEFA Champions League untuk pertandingan musim 2022-2023 dan 2023-2024.

Semangat yang dimiliki UEFA Champion League sejalan dengan brand proposisi OPPO yaitu "Inspiration Ahead" yang mencerminkan tekad OPPO untuk terus menginspirasi pengguna OPPO dan para penggemar sepak bola di seluruh dunia.

"Kami sangat bangga bisa berkolaborasi dengan UEFA untuk pertandingan sepak bola terbesar di dunia yaitu UEFA Champions League. Sebagai penyedia teknologi seluler terdepan di dunia, kami berharap kerja sama dengan UEFA ini dapat semakin meningkatkan hubungan dengan para penggemar sepak bola di seluruh dunia dan menginspirasi lebih banyak orang lagi," ujar Chief Marketing Officer OPPO Indonesia Patrick Owen di OPPO Gallery Plaza Indonesia, Jakarta, Jumat (10/3/2023).

Menurutnya, kerjasama ini membuka peluang bagi OPPO untuk memantapkan diri di benua Eropa. Meski berasal dari China, perusahaan ini berusaha memantapkan dirinya sebagai merek global dan internasional.

Sebagai mitra global pertama Liga Champions UEFA di Asia, OPPO mengajak para penggemar sepak bola untuk menyaksikan pemenang Liga Champions UEFA 2023 melalui kampanye #OPPOPortraitofChampions

Konsumen yang membeli perangkat OPPO Reno8 T 5G pada tanggal 10 Maret sampai 20 April 2023 berkesempatan untuk menerima tas punggung resmi UEFA Champions League, bola Reno8 T 5G, serta hadiah utama berupa tiket perjalanan ke Turki untuk menonton pertandingan Final Liga Champions UEFA secara langsung. (Syafira Dyah Novianti)