Sonic Car Ramaikan Ajang Munas III Calya Sigra Club

FAZ • Sunday, 12 Mar 2023 - 09:01 WIB

Jakarta – Musyawarah Nasional III CalyaSigra (Calsic) Club menjadi ajang silaturahim komunitas otomotif roda empat se-Indonesia yang dihelat dengan nama Calsic Fest Munas Respect 2023, di Days Hotel & Suites By Wyndham, Tangerang, Banten mulai hari ini Sabtu (11/3/2023) sampai Minggu (12/3/2023).

Salah satu mitra Calsic Club, Sonic Car turut meramaikan acara yang berlangsung meriah dan penuh antusias dari semua peserta yang hadir.

PIC Sonic Car, Rasniwa mengatakan, ia bertermakasih atas support dan bantuan dari Ketua Umum Calsic Nasional Ryan Cayo beserta jajarannya sehingga produk Soniccar dapat soft launching di acara ini.

“Kami mengajak para pengguna mobil LCGC umumnya, dan para anggota club Calya Sigra untuk menggunakan produk Sonic Car agar performa mobil meningkat,” kata pria yang akrab disapa Om Iwa, Sabtu (11/3/2023).

Om Iwa melanjutkan, Sonic Car ini produk inovatif perekayasa bahan bakar berteknologi nano terbuat dari lapisan-lapisan komposit meneral yang bekerja pada tingkat molekul. Sonic Car bekerja dengan cara memancarkan gelombang Far Infra Red (FIR) kelompok/ikatan molekul udara/bahan bakar dengan meningkatkan polarisasi molekul hidrokarbon serta oksigen agar lebih cepat bereaksi menyempurnakan proses pembakaran dan Sonic Car juga sudah melalui Uji Lab.

“Pembakaran yang sempurna dan efisien akan meningkatkan energi maksimun sekaligus menurunkan emisi karbon secara drastis. Efektifitas Sonic Car pada saat beli digunakan adalah 5 tahun dan setelah digunakan bertahan selama 2 tahun,” jelasnya.

“Penjualan Sonic Car meningkat, anda senang kami pun senang, perekonomian bangsa pun meningkat,” harap Om Iwa.

Masih menurut Om Iwa, acara Munas ini sekaligus Pengangkatan Ketua Baru Calsic Nasional. Turut  meramaikan acara ini antara lain, kegiatan Car Contest, UMKM Calsic, Baksos, Lomba Mewarnai, Lomba Lato-lato.

Hadir semua perwakilan chapter dari seluruh Indonesia juga dimeriahkan oleh bintang tamu, MC Om Dom dan Jeni, Buanka Dancer, Tarian Daerah dari Sanggar Tradipasta, Trio Mala (Mala Sophe, Mala Bango, Mala Gemoy), DJ Bisma, dan Hey Music Entertainment.