Tampil Stylish Dan Elegant Dengan Tren Warna Rambut Terbaru 2023 Dari Johnny Andrean Salon ’Crème au Caramel’

LAN • Friday, 10 Mar 2023 - 23:41 WIB

Jakarta – Mengusung tema ’Crème au Caramel’, Johnny Andrean Salon menghadirkan Hair Color Trend pada 10 Maret 2023 di Mal Kota Kasablanka, Jakarta. Tampilan yang membumi dan hangat namun tetap stylish dan elegant menjadi ciri khas dari tren ’Crème au Caramel’ ini.

Menggandeng Shiseido Professional dengan produk coloring premium berkualitas tinggi dan bertaraf international, Johnny Andrean Salon memberikan dua pilihan warna: ’Hazel Brown’ dan ’Milky Caramel’.

Hair Color Trend 2023 dengan mengusung temaCrème au Caramel

Setelah dunia melalui tantangan besar menghadapi pandemi yang sempat menyurutkan antusiasme masyarakat dalam berpenampilan up to date, kini dunia kecantikan kembali bangkit dan antusiasme masyarakat dalam berpenampilan stylish semakin besar. Hal ini memotivasi Johnny Andrean Salon untuk terus berinovasi menghadirkan tren warna rambut yang disesuaikan dengan karakteristik masyarakat Indonesia.

Di tahun 2023, warna-warna bernuansa brownish-caramel menjadi primadona dan favorit bagi banyak orang. Selain terlihat stylish, warna rambut bertema ’Crème au Caramel’ yang dihadirkan Johnny Andrean Salon ini juga memberikan kesan elegant, klasik namun moderen. Karakter masyarakat Indonesia yang hangat,ramah, membumi, serta dinamis, sangat sesuai dengan warna-warna yang dihadirkan dalam tren ’Crème au Caramel’ ini.

Hazel Brown

Warna ini cocok bagi mereka yang ingin berpenampilan natural, klasik, namun tetap tampil trendi. Untuk yang berani tampil beda dapat memilih warna Hazel Brown dengan teknik slicing atau highlight. Sedangkan untuk yang ingin tampil sederhana namun tetap terlihat moderen dapat memilih teknik full color. Warna yang natural dan spesial ini diakui cocok untuk segala kesempatan. Tata rias wajah yang natural bagi wanita dapat menambah kesan elegant.

Milky Caramel

Warna rambut yang cantik, sangat cocok dipadukan dengan teknik highlight atau balayage. Selain menonjolkan kesan moderen dan chic, warna Milky Caramel juga menjadi favorit bagi mereka yang ingin tampil ’up to date’ dengan tidak menghilangkan kesan anggun dan classy.

Tren warna rambut Hazel Brown dan Milky Caramel ini memang diakui sangat cocok untuk skin tone Asia. Selain memberikan penampilan yang menawan, warna ini membuat penampilan seseorang lebih karismatik.

Johnny Andrean Salon yang merupakan market leader dalam bisnis salon di Indonesia selalu berinovasi dalam menampilkan tren terbaru di dunia tata rambut. Telah berdiri sejak 1978, hingga saat ini Johnny Andrean Salon telah memiliki 115 outlet di seluruh Indonesia.