Kemuliaan Doa Hantarkan Ganjar Pranowo Untuk Indonesia 2024

ANP • Friday, 10 Mar 2023 - 21:36 WIB

PALEMBANG -  Hari Jumat disebut sebagai hari ini sangat istimewa dan banyak amalan yang bisa dilakukan untuk memanjatkan kemuliaan doa kepada Allah SWT.

DPC Sahabat Ganjar Kota Palembang pun, mengadakan doa bersama dengan masyarakat Lorong Ketandan, Kecamatan Ilir Timur 1, Kota Palembang, Sumatera Selatan dengan menyelenggarakan Kemuliaan Doa Hantarkan Ganjar Pranowo Untuk Presiden 2024. Jumat (10/03/2023).

Kemuliaan doa selalu dipanjatkan oleh Sahabat Ganjar dan masyarakat Kota Palembang, dalam menginginkan pemimpin yang amanah dan peduli dengan rakyat, selain itu Sahabat Ganjar bersama masyarakat kota Palembang juga mendoakan bagi saudara-saudara di Lahat, Sumatera Selatan yang terkena musibah banjir bandang.

Ribuan masyarakat Kota Palembang berramai - ramai hadir dan memenuhi lokasi acara, untuk berdoa kepada Allah SWT, agar Indonesia terhindar dari bencana, dan mendoakan Ganjar Pranowo Untuk Presiden 2024 mendatang.

Hadroh  Al – Hikmah yang melantunkan sholawat di atas panggung, disambut dengan suka cita oleh masyarakat Kota Palembang sambil bersholawat dan mengibarkan bendera bertuliskan Ganjar Pranowo Presiden 2024.

DPC Sahabat Ganjar Kota Palembang, melakukan foto bersama dengan semangat oleh tokoh agama setempat dan masyarakat yang hadir.

Acara Kemuliaan Doa Hantarkan Ganjar Pranowo Untuk Presiden 2024, dibuka dengan Pembacaan Ayat Suci Al-Qur'an, untuk meminta ridho Allah SWT agar acara berjalan dengan lancar.

Setelah itu, seluruh masyarakat Palembang menyanyikan lagu Indonesia Raya dan dilanjutkan dengan pemutaran video profil dari Ganjar Pranowo yang disasksikan oleh masyarakat yang hadir. Terlihat dari wajah masyarakat Palembang yang hadir terpancar harapan pemimpin yang mereka inginkan, yaitu Ganjar Pranowo menjadi Predsiden Indonesia di tahun 2024.

Ketua DPC Sahabat Ganjar Kota Palembang, Putra Sanjaya mengadakan Kemuliaan Doa Hantarkan Ganjar Pranowo Untuk Presiden 2024, bertujuan  untuk berdoa bersama menjalin talisilatuhrahmi sesama warga Kecamatan Ilir Timur 1, Kota Palembang. “kami pada hari Jumat yang berkah ini, berdoa bersama agar bapak Ganjar Pranowo menjadi Presiden Indonesia pada 2024 dan kami juga turut mendoakan musibah yg sedang menimpa saudara kita di Lahat, Sumatera Selatan. Ujar Putra.

"Alhamdulillah berkat rahmat Allah SWT kegiatan Kemuliaan Doa Hantarkan Ganjar Pranowo Untuk Presiden 2024, berjalan dengan lancar dan sukses. Masyarakat yang hadir sangat suka cita dalam berdoa bersama kali ini. Ini menjadi momentum yang baik untuk masyarakat  disini, untuk mendoakan pemimpin Indonesia yang amanah dan perduli dengan masyarakat " terang Putra.

Ustadz Muhammad Iqbal Hafidz Lc, memimpin tausiah dan sholawat dalam acara Kemuliaan Doa Hantarkan Ganjar Pranowo Untuk Presiden 2024. Masyarakat Lorong Ketandan, Kecamatan Ilir Timur 1, Kota Palembang, Sumatera Selatan, sangat khusyuk dalam berdoa dan bersholawat bersama.

kegiatan Syair Kemuliaan Doa Hantarkan Ganjar Pranowo Untuk Presiden 2024, ditutup dengan Doa bersama untuk keselamatan Bangsa Indonesia agar terhindar dari musibah dan Indonesia tetap damai saat Pilpres mendatang.

DPC Sahabat Ganjar Kota Palembang pun berharap, dengan kegiatan yang berlangsung ini bisa memudahkan langkah Ganjar Pranowo untuk melenggang mulus pada Pilpres 2024 mendatang.

"Harapannya semoga hal baik seperti ini akan terus terjalin, dan untuk bapak ganjar dan sekeluarga semoga selalu dalam lindungan allah swt." pungkas Putra. (10/03/2023)