Dihadiri 36 Ribu Penonton, Konser NCT DREAM di ICE BSD Sukses Digelar

LAN • Tuesday, 7 Mar 2023 - 14:40 WIB

Jakarta - NCT DREAM sukses gelar konser "THE DREAM SHOW2 : In A DREAM". Konser ini digelar pada 4-6 Maret 2023 di ICE BSD, Tangerang, Indonesia. 

Konser NCT DREAM ini berhasil menarik banyak perhatian, bahkan tiket konser yang diadakan selama 3 hari tersebut terjual habis sejak pemesanan tiket dibuka, dengan total 36 ribu penonton.

Indonesia menjadi negara Asia Tenggara pertama yang NCT Dream sambangi dalam gelaran konser solo "NCT DREAM TOUR 'THE DREAM SHOW2 : In A DREAM'". 

Dalam konser kali ini NCT DREAM menampilkan total 29 lagu, termasuk Glitch Mode, Beatbox, Hot Sauce, Hello Future, We Go Up, Diggity, Ridin, BOOM, dan lainnya. 

Antusias Nctzen sebutan untuk penggemar NCT DREAM sangat luar biasa. Nctzen beramai-ramai menyanyikan semua lagu secara bersama dan kompak.

Sebelumnya, NCT DREAM mengadakan konser solo perdana bertajuk "The Dream Show" pada Maret 2020 di Jakarta, atau kurang dari setahun sejak konser serupa dimulai di Seoul, Korea Selatan pada November 2019.

Setelah Indonesia, NCT DREAM akan tampil di Bangkok, Thailand; Manila, Filipina, Singapura; dan Kuala Lumpur, Malaysia. NCT DREAM juga dijadwalkan akan tampil di kota Asia lainnya seperti Hong Kong, Eropa dan Amerika Serikat.

(Shifa Az Zahra)