Bedah Karir dan Jurusan Persiapan Awal dari Jakarta untuk Kuliah S1 di Luar Negeri

LAN • Tuesday, 7 Mar 2023 - 12:25 WIB

Jakarta, Maret 2023 - Pendidikan merupakan kunci untuk menghasilkan generasi yang berkualitas. Banyak siswa di Indonesia yang bercita-cita untuk melanjutkan pendidikan ke luar negeri, terutama untuk jenjang Diploma, S1, dan S2. Namun, untuk mencapai tujuan ini, banyak hal yang harus dipersiapkan dengan baik dan matang, seperti biaya yang mencukupi, kesiapan akademis, pembekalan bahasa asing, pemilihan jurusan dan universitas yang tepat, serta pengetahuan terkait tata cara berkuliah dan tinggal di negara lain.

USG Education, sebuah Lembaga Pendidikan yang telah berdiri selama lebih dari 27 tahun, menyediakan solusi bagi siswa yang ingin melanjutkan pendidikan di luar negeri. Dengan pengalaman yang tidak diragukan dan kapasitas yang terus berkembang, USG Education memberikan yang terbaik bagi para siswa untuk merealisasikan mimpi mereka di masa depan.

Untuk mempersiapkan siswa dalam menempuh pendidikan S1 di luar negeri, USG Education Pondok Indah Kampus yang berlokasi di Jl. Terogong Raya No 32, Cilandak Barat, Jakarta Selatan adakan acara Open House dengan tema "Bedah Karir & Jurusan: Persiapan Awal dari Jakarta untuk Kuliah S1 di Luar Negeri. Kegiatan ini memberikan workshop serta seminar bagi para siswa SMP & SMA serta orang tua yang ingin mengetahui lebih dalam terkait persiapan studi ke luar negeri. 

Acara ini dihadiri oleh para pakar dalam bidangnya, seperti Albert Egmont, CEO of Life Talk Asia, yang memberikan seminar mengenai Bedah Karir dan Jurusan untuk para orang tua siswa. Selain itu, ada juga program pelatihan lainnya, seperti IELTS Workshop & Prediction Test yang dipandu oleh Wiku Respati, Senior Teacher dari The British Institute (TBI) Pondok Indah, serta Communication Skills for Studying Abroad yang disampaikan oleh Teuku Daffa (@daffaspeaks), Certified Public Speaker dari BNSP RI.

Untuk menambah wawasan, para siswa juga bergabung dalam Career Prospects in Digital Marketing oleh Lingga Wastu, Senior Brand Manager Alikasi Super, serta Music Production for Advertising yang dipandu oleh Belanegara Abe, Founder of Passion Vibe Record Label & Audio Post. Selain itu, acara ini juga dihadiri oleh para universitas terkemuka dunia, seperti UNSW Sydney, UWE Bristol, Deakin University, dan UTS College - UTS Sydney, dimana para siswa mendapatkan informasi serta bisa melakukan konsultasi langsung terkait melanjutkan studi S1 di luar negeri. Melengkapi rangkaian acara ini, sesi tur USGE Pondok Indah Campus memperlihatkan berbagai fasilitas indoor serta outdoor yang dimiliki dalam menunjang pembelajaran para siswa di kampus.

Acara Open House USG Education Pondok Indah Kampus juga menghadirkan kelas kecantikan bersama Wardah dan berbagai stan produk F&B yang dapat dinikmati oleh para pengunjung. USG Education selalu berkomitmen untuk memberikan pendidikan terbaik dan membantu siswa mencapai impian mereka. It all starts here.