Usai Buka Gerai di PIK, B Clinic Official Targetkan Kota Kota Besar Lainnya

FAZ • Sunday, 5 Mar 2023 - 21:17 WIB

Jakarta - Usai memperluas ekspansi bisnis dengan membuka cabang ke 17 di Metro Broadway Pantai Indah Kapuk (PIK), B Clinic Official memastikan akan terus membuka cabang di berbagai kota besar lainnya, seperti dalam waktu dekat di Kota Pontianak, dan akan dilanjutkan dengan kota lainnya seperti Magelang, Cirebon, Semarang, dan lainnya.

Founder B Clinic Official, Hervita Wahyuni menyebutkan bahwa terus bertambahnya cabang B Clinic Oficial merupakan upaya dirinya untuk dapat menjangkau dan melayani konsumen dengan lebih luas lagi. “Selain menambahkan cabang agar konsumen dapat lebih mudah menjangkau B Clinic Official, kami juga telah berkomitmen untuk terus melakukan upgrade layanan kami, seperti tagline kami, yaitu Selalu Ada Yang Baru, maka kami menargetkan setidaknya membuat 5 treatment baru setiap tahun, pungkas Hervita di Jakarta, Sabtu (4/3)

B Clinic Official memang dikenal sebagai klinik kecantikan yang memiliki alat slimming dan perawatan wajah terlengkap, dan juga memiliki peralatan yang diklaim mengunakan teknologi tercanggi, serta didukung oleh pengetahuan dibidang estetika medis. Tak heran dengan tingkat keamanan perawatan yang terjaga, banyak konsumennya rela datang jauh-jauh untuk mendapat perawatan dari B Clinic Official.

“Akhirnya banyak permintaan dari masyarakat yang di kotanya belum ada cabang kami, agar kami bisa buka cabang di daerahnya, sehingga mereka tidak perlu jauh jauh untuk melakukan perawatan,” ungkap Hervita.

Adapun perawatan unggulan yang paling digemari di B Clinic Official menurut Hervita adalah perawatan silimming, sebab kliniknya menggunakan alat RF Sineson XR yang mampu menjangkau hingga ke bagian lemak viseral. “Rata-rata lingkar perut akan berkurang hingga 4cm dalam 1 kali treatment, namun tergantung juga dari metabolism setiap orang, selain itu, kami juga ada treatment CoolPlus yang dapat mematikan lemak dengan metode pendinginan hingga -10 derajat celsius, serta B Magsculpt yang setara seperti melakukan 20.000 kali sit up dalam 30 menit,” ujarnya.

Meskipun telah memiliki berbagai treatment yang termutakhir, namun Hervita menyebutkan bawa B Clinic Official dalam waktu dekat akan menghadirkan treatment slimming dengan teknologi dari USA, dan menurutnya ini akan menjadi yang pertama di Indonesia.

Namun mengenai kapan akan dirilisnya, Hervita masih belum mau mengungkapkannya.

“Ditunggu saja ya kehadirannya, yang pasti mudah-mudahan tidak lama lagi dapat dinikmati oleh konsumen kami,” tutupnya.