Deklarasi Dukungan Erick Thohir Warnai Kegiatan di Serang

ANP • Sunday, 5 Mar 2023 - 12:22 WIB

Serang - Tim Sobat Erick adakan kegiatan sosial dan gotong royong bersama masyarakat Kota Serang pada minggu, 05 Maret 2023. Kegiatan ini sekaligus bentuk dukungan kepada Menteri Badan Usaha Milik Negara Indonesia (BUMN) Erick Thohir. Ratusan warga mendeklarasikan Erick Thohir karena diyakini mampu membangkitkan kegiatan usaha di seluruh sektor perekonomian.

Kegiatan di Kota Serang, dimulai dengan bergotong royong di Kecamatan Serang, Banten. Dalam kegiatan ini, turut ikut serta warga dari Kecamatan Serang untuk membersihkan dan menjaga kebersihan di tempat tinggal tercintanya tersebut.

Tidak hanya di sekitaran rumah, Sobat Erick Bersama para warga juga turut membersihkan sampah-sampah yang ada di jalanan umum. Tidak lain, ini adalah bentuk kepedulian Sobat Erick terhadap kebersihan lingkungan.

Naura salah satu warga juga mengatakan, jika mereka menyambut hangat kedatangan Sobat Erick, selain mengucapkan terima kasih kepada Sobat Erick karena telah memperhatikan kebersihan lingkungan sekitar, mereka juga turut memberikan dukungan kepada Erick Thohir.

"Saya sangat berterima kasih kepada tim Sobat Erick yang sudah mengajak kami untuk bergotong royong bersama. Kami akan mendukung bapak Erick Thohir hingga menjadi Presiden di tahun 2024 nanti" ujar Naura salah satu warga.

Sobat Erick juga membagikan puluhan paket bantuan sosial kepada warga di Kecamatan Serang. Terlihat para penerima sangat senang mendapat bantuan tersebut. Besar harapan, bantuan sosial tersebut bisa membantu memenuhi dan mengurangi kebutuhan sehari-hari. Penerima bantuan juga menyampaikan bahwa akan mendukung Erick Thohir pada saat Pilpres di tahun 2024 mendatang.

“Kami akan terus mendukung pak Erick agar bisa maju ke Pilpres 2024 mendatang,” tegas para penerima bantuan.

Salah satu Anggota Sobat Erick, Adham mengatakan, "Erick Thohir dapat membangkitkan ekonomi, juga menyeimbangkan pasar melalui sejumlah intervensi seperti operasi pasar. Kedepannya Erick Thohir akan terus menjaga kondisi BUMN agar tetap sehat. Karena BUMN merupakan aset bangsa yang menjadi penggerak ekonomi yang bisa diandalkan." tegasnya.