Coldiac Rilis Single Baru di Bawah Naungan Warner Music Indonesia

ITK • Wednesday, 1 Mar 2023 - 17:57 WIB

Jakarta – Coldiac  membuka tahun baru 2023 dengan merilis lagu terbaru berjudul ‘Hello to Goodbye’. Single ini merupakan single perdana bersama dengan Warner Music Indonesia.

Sesuai judulnya, lagu ini bercerita mengenai sebuah perpisahan. Sambadha Wahyadyatmika, vokalis dan gitaris Coldiac, menjelaskan cerita yang menginspirasi lagu baru mereka. “Kalau siap jatuh cinta, harusnya siap juga sama patah hatinya. Setidaknya meyakini hal ini bisa bikin kita lebih cepat untuk kembali bangkit dan melanjutkan hidup setelah terjadinya perpisahan di hidup kita,” ujarnya dalam acara konferensi pers yang diadakan di Warner Music Indonesia, Rabu 1 Maret 2023.

‘Hello to Goodbye’ diciptakan dan diproduseri sendiri oleh Coldiac. Berdurasi 03:46, lagu baru Coldiac memiliki unsur yang sedikit berbeda dengan lagu-lagu mereka terdahulu. 

“Setelah denger versi demo awalnya kita membayangkan bagaimana lagu ini bakal lebih punya nyawa diatas panggung, terlebih beat drum dan bisingnya gitar. Sepertinya di lagu ini belom pernah kita coba di lagu-lagu Coldiac sebelumnya,” ujar Mahatamtama A.Adinegara vokalis dan gitar Coldiac lainnya.

Disampaikan juga oleh Sambhada bahwa rencananya single "Hello To Goodbye" ini akan menjadi lagu pembuka bagi semua show mereka karena memang energi yang diberikan berbeda dengan lagu-lagu mereka yang lain. Bahkan Sambhada sempat memperdengarkan materi lagu "Hello To Goodbye" yang masih dalam bentuk draft dalam konferensi pers dan memang sangat berbeda dengan hasil akhirnya karena lebih banyak sentuhan rock.

Tahun ini akan menjadi salah satu tahun paling produktif mereka. Sebab, akan ada banyak lagu yang akan dirilis dalam waktu berdekatan menuju album baru yang akan dirilis tahun ini. Menurut Sambhada lagi, mereka menargetkan pada pertengahan tahun ini Coldiac akan merilis album ke-empat mereka yang kali ini di bawah naungan Warner Music Indonesia.

‘Hello to Goodbye’ sudah dapat dinikmati di seluruh digital streaming platforms di Indonesia. Official visualizer juga tayang di hari yang sama di kanal youtube Coldiac.