Mulai 1 Maret 2023 PT Railink Luncurkan Jadwal Perjalanan Baru KA Bandara Yogyakarta

MUS • Tuesday, 28 Feb 2023 - 12:23 WIB

Yogyakarta - PT Railink meluncurkan jadwal perjalanan baru KA Bandara Yogyakarta mulai 1 Maret 2023. “Perjalanan  baru  KA Bandara Yogyakarta ini untuk mengakomodir pelanggan kami yang akan melakukan penerbangan malam dan atau tiba lebih malam di Bandara Yogyakarta International Airport”, ungkap Porwanto Handry Nugroho selaku Direktur Utama PT Railink.

KA Bandara Yogyakarta akan melayani penumpang hingga malam, untuk relasi dari Stasiun Bandara Yogyakarta menuju Stasiun Bandara YIA dimulai dari pukul 04.35 WIB s/d pukul 19.00 WIB dan untuk relasi Stasiun Bandara YIA menuju Stasiun KA Bandara Yogyakarta dimulai dari pukul 06.11 WIB s/d 21.25 WIB.

Harga tiket KA Bandara YIA – KA Bandara Yogyakarta PP dan KA Bandara YIA – KA Bandara Wates PP adalah Rp 20.000,- sedangkan harga tiket KA Bandara Yogyakarta – KA Bandara Wates PP adalah Rp 10.000,- dengan waktu tempuh 39 menit. 

Masyarakat bisa mendapatkan informasi terbaru tentang KA Bandara di Website PT Railink, yaitu : www.railink.co.id atau di sosial media Railink IG: @kabandara, FB: @KABandaraRailink, Twitter: @RailinkARS. Informasi lebih lanjut melalui email: humas@railink.co.id