Inspirasi Fashion Musim Hujan untuk Pria dengan Tenue de Attire

ANP • Monday, 27 Feb 2023 - 16:11 WIB

Jakarta – Bagi para pria, musim hujan seringkali menjadi tantangan dalam memilih pakaian yang tepat untuk tetap nyaman dan stylish. Di satu sisi, cuaca yang cenderung dingin dan lembab membutuhkan pakaian yang hangat dan tahan air, namun di sisi lain, tetap ingin terlihat stylish dan modis. Oleh karenanya, menjadi penting bagi kita untuk memperhatikan jenis pakaian saat hujan karena hal ini juga berhubungan dengan aktivitas dan kesehatan.

Untuk menghadapi musim hujan, tidak ada salahnya untuk memperbarui koleksi pakaian musim hujan. Tenue de Attire, brand fashion lokal yang terkenal dengan kualitas dan gaya yang klasik dan elegan, menawarkan inspirasi fashion musim hujan untuk pria. Agar tetap semangat untuk pergi ke luar rumah, bekerja, beraktivitas dengan nyaman saat musim hujan, berikut beberapa inspirasi fashion musim hujan untuk pria yang patut dimiliki dengan referensi produk Tenue de Attire yang akan membuatmu tetap terlihat stylish:

1. Tenue de Attire - Noveau Contour Danse Brun Jacket

Tenue de Attire Noveau Contour Danse Brun Jacket adalah jaket yang terbuat dari linen premium yang ringan sehingga memberikan kenyamanan saat digunakan. Desain jaket yang elegan dengan warna coklat tua akan memberikan tampilan vintage yang cocok untuk acara formal maupun santai. Selain itu, jaket ini juga dilengkapi dengan banyak kantong, sehingga sangat praktis digunakan.

2. Tenue de Attire Parisian 4 Pocket Chore Jacket

Tenue de Attire Parisian 4 Pocket Chore Jacket Brown juga merupakan pilihan yang tepat untuk musim hujan. Jaket ini memiliki desain yang terinspirasi dari jaket kerja yang klasik, dengan empat kantong depan yang dapat membawa barang-barang penting. Terbuat dari bahan berkualitas tinggi dan tahan lama, jaket ini juga menawarkan kenyamanan saat dipakai dalam cuaca yang dingin. Dengan bahan twill katun berkualitas tinggi, jaket ini memberikan kenyamanan dan tampilan yang trendi. 

3. Kemeja Tenue de Attire Work Overshirt Long Sleeve Grey 

Bagi yang ingin tampil formal tetapi tetap nyaman, Kemeja Tenue de Attire Work Overshirt Long Sleeve Grey dapat menjadi pilihan yang tepat. Kemeja ini terbuat dari bahan berkualitas tinggi dan menawarkan tampilan yang stylish dan modern. Kemeja ini juga memiliki lengan panjang yang bisa membantu menjaga tangan tetap hangat di musim hujan. Selain itu, kemeja overshirt ini dibuat dari matterial katun twill dengan memiliki 2 kantung depan pada bagian dada dan cuff yang memberikan kesann clean. Dengan warna abu-abu yang netral, kemeja ini cocok dipadukan dengan celana atau jeans untuk tampilan yang casual namun tetap elegan.

4. Tenue de Attire Noveau Contour Knitted Sweater Noir 

Tenue de Attire Noveau Contour Knitted Sweater Noir adalah pilihan yang cocok untuk orang yang ingin tampil santai di musim hujan. Terbuat dari bahan berkualitas tinggi dan dirancang dengan detail yang menarik, sweater ini dapat dipadukan dengan celana atau jeans untuk tampilan yang stylish dan nyaman. Dengan warna hitam yang netral, sweater ini cocok untuk dipakai dalam berbagai kesempatan dengan memberikan tampilan yang santai namun tetap elegan dan modis.

Dalam kemeriahan kampanye Shopee 3.3 Grand Fashion Sale, 4. Tenue de Attire menawarkan beragam kebutuhan produk pakaian yang dapat menjadi solusi dalam berbagai aktivitas, terutama di musim hujan agar tetap stylish. Pengguna Shopee juga bisa mendapatkan penawaran menarik berupa Bundling Day to Day Flannel, Bundling Contour Collection, T-Shirt seharga  99,000 serta Flannel mulai dari Rp119,999 di Tenue de Attire Official Shop di Shopee hingga kampanye berakhir pada 3 Maret 2022 mendatang. 

Nanang Soedrajat, Marketing Manager Tenue de Attire mengatakan, "Kami berkomitmen untuk menawarkan desain yang stylish dan kualitas terbaik untuk pelanggan, dan kami yakin koleksi yang dihadirkan dapat menjadi pilihan yang tepat bagi pria yang ingin tampil keren dan nyaman di musim hujan ini. Semua produk dalam koleksi Tenue de Attire yang cocok dikenakan di musim hujan ini dapat ditemukan di official shop kami di Shopee. Untuk itu, jangan lewatkan kesempatan dan penawaran menarik di kemeriahan kampanye Shopee 3.3 Grand Fashion Sale untuk menambahkan gaya dengan koleksi Tenue de Attire yang stylish dan berkualitas tinggi di musim hujan.”

Daniel Minardi, Head of Brands Management & Digital Products Shopee Indonesia menyampaikan, “Musim hujan selalu menjadi tantangan tersendiri dalam memilih pakaian yang sesuai untuk tetap nyaman dan trendi. Maka dari itu, kami sangat senang dapat menghadirkan produk fashion lokal dari Tenue de Attire dalam kemeriahan kampanye Shopee 3.3 Grand Fashion Sale ini. Kami yakin dengan desain gaya klasik dan elegan, Tenue de Attire dapat menawarkan pilihan fashion pria yang sesuai dengan kebutuhan, saat musim hujan dan sepanjang musim lainnya. Kami juga berharap, dengan berbagai pilihan produk yang dihadirkan Tenue de Attire bisa menawarkan inspirasi fashion musim hujan yang akan membuat para pria tetap tampil keren dan nyaman.”

Selain rangkaian penawaran yang ditawarkan oleh Tenue de Attire dalam Shopee 3.3 Grand Fashion Sale, pengguna juga dapat menikmati penawaran menarik lainnya, seperti Gratis Ongkir Min. Belanja 20RB, Pasti Diskon 50% dan Voucher Diskon 10RB hingga 3 Maret 2023 mendatang.

Kunjungi Tenue de Attire Official Shop di Shopee melalui https://shopee.co.id/tenuedeattire. Unduh aplikasi Shopee secara gratis di App Store atau Google Play Store dan segera aktifkan ShopeePay.