Swan Jewellery Usung Konsep Baru, Tampil Lebih Segar dan Inovatif

ANP • Monday, 27 Feb 2023 - 16:06 WIB

JAKARTA - Perhiasan adalah lambang kemewahan bagi kaum wanita. Selain bentuknya yang indah, dalam balutan model yang beraneka ragam, perhiasan juga menciptakan salah satu ciri kepribadian wanita agar dapat tampil elegant dan glamour.

Swan Jewellery merupakan gerai perhiasan ternama yang konsisten mengusungkonsep design without limit, kini kembali membuka gerainya pada Minggu (26/2/2023) di PIM Jakarta Selatan dengan desain interior yang lebih terang dan menyenangkan, serta sentuhan dekorasi yang cerah dan motif geometris logo yang unik.

Selain mengumumkan pembukaan gerai baru, kepada tamu-tamu yang hadir di grand openingnya, Swan Jewellery mengumumkan telah memperluas pasarnya dengan menghadirkan koleksi perhiasan yang lebih inovatif, modern dan bergaya agar dapat menjangkau konsumen anak muda yang peka fesyen dan selalu ingin tampil berbeda. Swan memperkenalkan koleksi perhiasan terbarunya seperti cincin, kalung, gelang, dan anting yang lebih trendi dan dimodifikasi dengan aksentuasi khusus dengan berlian berkualitas tinggi untuk seluruh wanita dari berbagai generasi dan kepribadian saat acara pembukaan berlangsung.

Vincent Claudius selaku CEOSwan Jewellery, mengatakan bahwa dengan tampilan toko yang lebih modern dan koleksi perhiasan yang baru, Swan Jewellery siap memenuhi kebutuhan para pelanggan baru khususnya generasi muda yang mungkin baru pertama kali ingin tampil lebih bergaya dan percaya diri dengan perhiasan berlian.

"Kami memperkenalkan koleksi perhiasan yang baru dan desain gerai yang modern untuk para pelanggan dan konsumen baru dengan rentang usia yang lebih luas. Perhiasan bukan hanya untuk wanita dewasa, tapi juga generasi muda yang ingin tampil lebih fashionable dan bergaya," katanya kepada media pada Minggu (26/2/2022) di gerai Swan PIM Jakarta.

"Disini kami juga memberikan pengalaman belanja yang lebih menyenangkan, nyaman dan memuaskan bagi pelanggan. Perhiasan berlian kami kini lebih _wearable_ dan dapat dipakai untuk semua kegiatan setiap hari terbaru agar tampil modis dan stylish," ujar Vincent.

Untuk mempertahankan eksistensi sebagai salah satu brand perhiasan berlian terbaik, serta menghadapi strategi pasar perhiasan berlian di Indonesia, Swan Jewellery memiliki kiat sebagai berikut:
1. Selalu memiliki strategi marketing yang inovatif dan kreatif,
2. Design perhiasan yang selalu up to date mengikuti perkembangan jaman
3. Konsisten dengan kualitas perhiasan/produk yang dijual
4. Konsisten memberikan pelayanan/after sales service dengan excellent dengan SDM yang unggul dan professional.

Adapun harga perhiasan Swan yaitu untuk market remaja dan anak muda. Perhiasan dibanderol dari harga 2 juta hingga 15 juta. Sedangkan untuk market umum atau yang lebih dewasa, dari 20 juta hingga ratusan juta rupiah. Sebagai informasi, Swan berdiri pada Desember 2009, kini Swan Group memiliki 9 gerai offline dan tersedia di online store. Kunci sukses Swan, diawali dengan pengembangan produk secara konsisten dan membangun brand yang kuat.