Bazzar Sembako Murah OK OCE Bantu Ratusan Warga Pademangan Barat 

MUS • Monday, 27 Feb 2023 - 14:09 WIB

Jakarta - Saat kebutuhan masyarakat akan sembako semakin tinggi, harga kebutuhan pokok malah semakin fluktuatif. 

Merespon situasi ini, Komunitas penggerak OK OCE, OK OCE Kemanusiaan menggelar bazzar sembako murah bekerjasama dengan Yayasan Sejahtera di Pademangan Barat, Jakarta. 

"Saya berterimakasih kepada OK OCE Kemanusiaan yang terus konsisten keliling menjalankan program sembako murah OK OCE  di wilayah ini. Kali ini kita bekerjasama dengan Yayasan Sejahtera. Kita juga membantu para guru dari Yayasan Sejahtera yang merupakan pahlawan tanpa jasa bagi masyarakat terutama untuk siswa/siswi," ungkap Ketua Umum OK OCE, Iim Rusyamsi, dalam keterangannya di Jakarta, Senin, (27/2/2023)  

Bazaar sembako murah dilaksanakan untuk membantu masyarakat di 44 kecamatan se-Jakarta. Iim menambahkan, walaupun baru 28 kecamatan yang berjalan, “Insyaallah bisa terus berjalan ke wilayah lain”, tambahnya. 

Sembako Murah OK OCE merupakan program yang  termasuk amanah dari pendiri OK OCE, Sandiaga Uno, yang diharapkan mampu mensejahterakan masyarakat.

“Kita terus mendorong para masyarakat untuk lebih mandiri dalam menjalani hidup, salah satunya menjalankan wirausaha," pungkasnya. 

Sementara itu, Salman Khabibi, Ketua OK OCE Kemanusiaan berharap bazzar sembako ini dapat bermanfaat untuk masyarakat. "Semoga juga bisa terdapat kegiatan ini di lain waktu," harap dia. 

Dengan nominal Rp50.000, masyarakat mendapatkan sembako seperti beras 5 kg, minyak goreng 1 kg, gula pasir 1 kg dan tepung terigu 500 gram.

Pengurus RW 06 Pademangan, Jakarta Utara, Kholid, mengucapkan banyak terimakasih dengan diadakannya kegiatan sembako murah. 

Menurutnya kegiatan ini sangat membantu dan memperhatikan kesejahteraan masyarakat ditengah naiknya harga sembako.