Hadiri Apel Siaga Pemenangan PKS 2024, Khoirudin: Kami Siap Menangkan Pileg dan Anies Baswedan

FAZ • Monday, 27 Feb 2023 - 10:42 WIB

Jakarta – Ketua Dewan Pengurus Wilayah (DPW) PKS DKI Jakarta Khoirudin, kembali menyatakan kesiapannya untuk memenangkan Anies Rasyid Baswedan sebagai Bakal Calon Presiden dari PKS yang sudah diamanatkan oleh Musyawarah Majelis Syura PKS ke-VIII.

Hal ini disampaikannya saat menjelang Apel Siaga Pemenangan PKS 2024 di Stadion Madya SUGBK Jakarta, Ahad (26/2/2023) sebagai puncak acara Rapat Kerja Nasional (Rakernas) PKS yang berlangsung dari 24-26 Februari 2023.

“Bismillah, kami sekuat tenaga, semaksimal mungkin akan menangkan PKS dan Pak Anies dalam Pileg dan Pilpres 2024 mendatang,” ujarnya semangat.

Khoirudin yang didampingi, Ketua DPD PKS Jakarta Timur Ikrar Aulia dan Ketua DPD PKS Jakarta Utara Ahmad Mardono, mengingatkan kepada seluruh anggota dan simpatisan PKS, untuk terus berdo’a dan bahu-membahu memenangkan PKS dan Anies Baswedan.

“Kita akan kembali membuat sejarah, menang kembali PKS dan menangkan kembali Pak Anies dipentas nasional yaitu Pilpres, Allahuakbar! Merdeka!,” tandasnya.

Acara yang dihadiri ribuan anggota dan simpatisan ini berhasil memutih-orenkan kawasan Stadion Madya yang berlangsung dari sejak pukul 06.00 wib sampai menjelang siang hari.

Kegiatan yang berlangsung dalam suasana teduh ini dihadiri oleh Ketua Majelis Syura PKS Dr. Salim beserta para Wakil Ketua Majelis Syura PKS disusul dengan kehadiran Presiden PKS Ahmad Syaikhu dan Sekjen PKS Habib Aboe Bakar Alhabsy, Pimpinan Fraksi PKS DPR RI dan Fraksi PKS DPRD DKI Jakarta, peserta Rakernas yang terdiri dari unsur pimpinan DPW dan DPD PKS se-Indonesia juga tidak ketinggalan 800 orang peserta apel siaga bersama Komunitas Senam Nusantara yang sangat enerjik memeriahkan acara hingga siang hari.