Sekjen PKS Tegaskan Rakernas Jadi 'Milestone' Kemenangan 2024

MUS • Sunday, 26 Feb 2023 - 14:19 WIB

Jakarta - Partai Keadilan Sejahtera (PKS) menggelar Rapat Kerja Nasional (Rakernas) 2023 yang diikuti oleh jajaran Majelis Syura, Dewan Syariah Pusat, Majelis Pertimbangan Partai, Pimpinan DPP, Ketua Badan dan Bidang, Fraksi PKS DPR RI, Dewan Pakar, Dewan Penasihat, serta pimpinan DPW dan DPD dari seluruh Indonesia.

Sekretaris Jenderal (Sekjen) PKS Aboebakar Alhabsy mewakili panitia Rakernas 2023 menyampaikan laporan kegiatan yang berlangsung mulai dari Jumat hingga Ahad mendatang, (24-26/2/2023).

Pria yang akrab disapa Habib Aboe ini menyebut Rakernas yang diikuti 1115 peserta ini sangat istimewa, karena digelar setahun menjelang Pemilu dan menjadi bagian milestone kemenangan PKS di 2024.

"Oleh karena itu Rakernas menjadi bagian milestone untuk menuju kemenangan PKS di 2024," ujarnya.

Habib Aboe berharap konten dan sambutan para pimpinan di Rakernas dapat meningkatkan semangat peserta yang nantinya akan disebarkan ke pengurus di daerahnya masing-masing.

"Semoga konten acara kita dan sambutan pimpinan-pimpinan PKS akan lebih menggairahkan ketika pulang ke kampung halaman," harap Anggota Komisi III DPR RI ini.

Pada acara Rakernas ini, akan dilaunching Nomor 8 nomor urut PKS. Aboe berharap ini menjadi pendorong untuk terus mensosialisasikan nomor dan lambang baru PKS ke masyarakat.

"Hari ini sebagai dorongan untuk seluruh kader dan struktur untuk kembali mensosialisasikan lambang dan nomor ke masyarakat," sambungnya.

Kegiatan Rakernas akan diakhiri dengan Apel Siaga Pemenangan PKS di Stadion Madya, Gelora Bung Karno yang diikuti ribuan peserta dari peserta Rakernas, Tim Kepanduan Jabodetabek, serta Anggota PKS se Jakarta.

"Apel siaga ini diharapkan akan mampu memberikan dorongan semangat kesiapan kemenangan 2024," pungkasnya.