Prawiro Indonesia Milenial Gaet Generasi Muda Dukung Prabowo

MUS • Sunday, 26 Feb 2023 - 11:04 WIB

Jakarta - Dukungan masyarakat kepada Prabowo Subianto menjadi calon presiden (capres) pada pemilihan presiden (Pilpres) 2024 mendatang terus mengalir.

Kali ini dukungan datang dari Prawiro Indonesia Milenial, yang secara resmi mendeklarasikan diri di posko relawan Prabowo For Presiden Indonesia tahun 2024-2029, di Ruko Grand Galaxy City, Jakasetia, Bekasi Selatan, Jawa Barat, Sabtu (25/2).

Peresmian itu dihadiri langsung oleh Ketua Umum Prawiro Indonesia Mayjen TNI (Purn) Sabar Yudo Suroso, Sekjen Prawiro Indonesia Irjen (Purn) Anton Charliyan, dan Direktur Eksekutif Prawiro Indonesia Milenial Hengky Luntungan.

Ketua Umum Prawiro Indonesia Milenial Harry Parelta menyatakan terbentuknya Prawiro Indonesia Milenial atas inisiatif Prawiro Indonesia Pusat yang terdiri dari sejumlah purnawirawan jenderal untuk kemenangan Prabowo sebagai Presiden 2024-2029.

"Untuk sementara, kami bentuk di pusat. Nantinya, Prawiro Indonesia Milenial ini akan tersebar di seluruh provinsi. Dalam waktu dekat, akan diresmikan di Bandung, Jawa Barat, dan Serang, Banten," ungkap Harry.

Dia melanjutkan Prawiro Indonesia Milenial akan berupaya semaksimal mungkin meyakinkan para milenial (generasi muda) khususnya berusia 17-40 tahun untuk mengusung Prabowo sebagai the next President melalui media-media sosial yang berisi konten-konten kreatif.

"Kami semua merangkul sebanyak-banyaknya milenial dari semua kalangan. Ke depannya, kami akan membuat website, yang berisikan pendaftaran diri melalui cabang dan kota di tempat mereka tinggal, dan ada KTA (kart tanda anggota). Kami targetkan sekitar 20 juta milenial bisa gabung dan dukung Prabowo," terang Harry.

Prawiro Indonesia Milenial juga ke depannya akan memberdayakan UMKM (usaha mikro, kecil dan menengah) milenial dan petani milenial. "Kami nanti akan buat roadshow bazar dan pasar rakyat, yang tetap berlanjut selesai Pilpres. Ada sekitar 500 UMKM yang akan kami bawa roadshow," ungkap Harry.

Dia berharap melalui roadshow nanti, kaum milenial bisa bangkit untuk membangun nusantara dan ikut meningkatkan perekonomian nasional serta menyejahterakan masyarakat.