Didirikan Sejak 2010, Brand Skincare House of Beauty Semakin Dikenal Masyarakat

LAN • Saturday, 25 Feb 2023 - 16:25 WIB

Jakarta - House of Beauty merupakan brand kecantikan yang berdiri pada tahun 2010 yang hingga saat ini terus berkembang dan banyak dikenal masyarakat.

Dalam 13 tahun perjalanannya House of Beauty telah memiliki berbagai macam produk kecantikan seperti krim, face wash, face mist, serum yang beberapa waktu lalu viral di media sosial dan masih banyak lagi.

Berawal dari ketertarikannya di dunia kecantikan, kini Shabrina Jasmine selaku Owner House of Beauty sukses dengan bisnisnya hingga saat ini produknya dikenal masyarakat.

Dalam program Trijaya UKM Forum, Kamis (24/02/2023) Shabrina Jasmine selaku owner House of Beauty menjelaskan, dirinya selalu memberikan ciri khas yang berbeda dalam menciptakan produk baru yang dikeluarkan agar berbeda dengan produk-produk serupa.

"Tim selalu konsultasi dan diskusi untuk menghadapi tantangan brand brand baru, apa nih yang kita harus kerjakan kedepannya supaya kita engga ketinggalan dan yang pasti kita membangun branding di media sosial," ujar Shabrina.

Shabrina menjalankan bisnisnya ini tak luput dari dukungan suami dan keluarga. Usahanya ini pun sempat naik turun.

"Mengatur waktunya itu agak sulit, tapi family time itu penting dilakukan karena aku gak mau anak anakku berpikir kok orang tuanya cari uang terus," jelas Shabrina.

Shabrina menjelaskan, selalu memikirkan produk apa yang terbaik untuk pembeli, karena dirinya tidak ingin menjual produk yang mana produk itu tidak berkualitas.

"Aku berharap brand ini makin besar kedepannya, kalau bisa menciptakan brand brand baru bisa bantu banyak orang dan aku pengen banget dari semua yang aku cari ini bermanfaat bagi semua orang," tutup Shabrina.

[SHIFA AZ ZAHRA]