Anies Baswedan Bacapres Dari PKS, Khoirudin: Kami Antarkan Gubernur Sukses Untuk Presiden Indonesia

FAZ • Saturday, 25 Feb 2023 - 15:56 WIB

Jakarta – Partai Keadilan Sejahtera (PKS) DKI Jakarta mengantarkan Gubernur DKI Jakarta periode 2017-2022 Anies Rasyid Baswedan ke DPP PKS menjadi Bakal Calon Presiden dari PKS pada Pilpres 2024 yang akan datang.

“Kita mengantarkan Pak Anies, sebagai simbol suksesnya Jakarta untuk suksesnya menjadi Presiden Republik Indonesia bersama partai pengusung dan pendukung lainnya,” kata Khoirudin, dikediaman Anies Baswedan, Lebak Bulus, Jakarta Selatan, Kamis (23/2/2023).

Khoirudin juga menambahkan, PKS DKI Jakarta mengantarkan Anies Baswedan ke kantor DPP PKS dengan mengendarai 8 delman, disambut oleh ribuan pendukung PKS di sepanjang Jalan TB Simatupang, mulai dari perempatan Ragunan sampai kantor DPP PKS.

“Kami meminta kader dan simpatisan hadir, ini simbol kebersamaan selama beliau memimpin DKI, mengantarkan Anies Baswedan menuju deklarasi Bacapres dari PKS, mudah-mudahan selalu dalam ridho Allah SWT dan beliau kelak menjadi Presiden RI 2024,” pungkasnya.

Para pimpinan PKS DKI yang hadir dari kediaman Anies Baswedan diantaranya, Sekretaris DPW PKS DKI Jakarta Abdul Aziz, Bendahara Noerhadi, Ketua-Ketua DPD PKS se-Jakarta diantaranya Al Mansyur Hidayatullah, Ikrar Aulia, Ahmad Mardono, Narmansyah dan Ismail yang juga Anggota DPRD DKI Jakarta.

Turut pula hadir dari Buperta Ragunan dan di kantor DPP PKS para Anggota Legislatif Fraksi PKS DPRD DKI Jakarta lain diantaranya, Achmad Yani, Muhammad Taufik Zoelkifli, KH. Muhammad Thamrin, Abdurrahman Suhaimi, Karyatin Subiyantoro, Israyani, Nasdiyanto, Dedi Supriadi, Suhud Alynudi, Sholikhah, Muhayar RM, Yusriah Dzinnun dan Nasrullah.