Relawan Perubahan Optimis Elektabilitas Anies Naik Usai Deklarasi PKS

MUS • Friday, 24 Feb 2023 - 10:50 WIB


 Jakarta - Partai Keadilan Sejahtera (PKS) resmi mendeklarasikan dukungan kepada Anies Baswedan sebagai bakal calon presiden yang akan didukung di Pilpres 2024. Koordinator Nasional Relawan Perubahan, Kamaludin Enuh optimis, bertambahnya dukungan terhadap Anies dalam koalisi perubahan akan memperkuat koordinasi untuk mengatur strategi pemenangan.

“Alhamdulillah, kami kian optimis, dukungan ini pasti didasari dengan alasan yang rasional, bahwa sosok mas Anies merepresentasikan kriteria calon presiden yang dibutuhkan oleh PKS. Deklarasi dukungan ini juga akan semakin memantapkan arah strategi kami ke depan,” ucap Kamaludin.

Kamaludin pun menghimbau seluruh Relawan Perubahan, untuk mempererat komunikasi dan  koordinasinya, untuk mempermudah sosialisasi sosok Anies Baswedan, serta memperluas jangkauan partisipasi Relawan Perubahan hingga ke pelosok daerah di Indonesia.

“Ini jadi momentum bagi bagi seluruh Relawan Perubahan karena saat ini kami tengah mengaktivasi relawan di tingkat Kota/Kabupaten. Ayo kita pererat komunikasi dan konsolidasi, agar kedepan lebih matang dalam sosialisasi, dan perekrutan relawan baru,” sambungnya.

Menurutnya, dukungan ini akan memacu seluruh Relawan Perubahan yang telah tergabung agar semakin solid dalam mengawal setiap langkah Anies selama masa persiapan pelaksanaan pemilu 2024.

“Penegasan dukungan ini Insyaallah semakin memantapkan elektabilitas mas Anies, dan menambah semangat seluruh relawan, supaya kita solid dan yakin dalam mengawal safari politik maupun persiapan pelaksanaan pemilu nanti,” tandas Kamaludin diakhir keterangannya.