Jalin Sinergi Usaha, Food Station Gelar MoU dengan Jakarta Konsultindo

MUS • Wednesday, 22 Feb 2023 - 16:29 WIB

Jakarta - BUMD DKI Jakarta PT Food Station Tjipinang Jaya menandatangani nota kesepahaman (MoU) Kolaborasi dan Sinergi Usaha dengan PT Jakarta Konsultindo, anak perusahaan PT Jakarta Propertindo di Jakarta, Senin 20 Februari 2023.

Penandatangan MoU antara kedua belah pihak dilakukan oleh Direktur Utama PT Food Station Tjipinang Jaya, Pamrihadi Wiraryo dan Direktur PT Jakarta Konsultindo, Hani Hanifah Sumarno dan disaksikan jajaran direksi dari kedua perusahaan.

Direktur Utama PT Food Station Tjipinang Jaya, Pamrihadi Wiraryo mengatakan acara penandatanganan MoU ini adalah wujud sinergi antara BUMD DKI Jakarta.

“Acara ini adalah wujud konkrit sebagai sinergi antara BUMD DKI Jakarta” ujar Pamrihadi dalam keterangan resminya, Rabu (22/2/23).

Melalui acara penandatanganan kesepahaman ini, kedepan kedua belah pihak akan bekerjasama sesuai dengan potensi masing-masing perusahaan.

“Kami (Food Station) akan menggunakan jasa Jakarta Konsultindo untuk kegiatan jasa konsultasi misalnya dalam izin pembangunan di Pasar Induk Beras Cipinang (PIBC) dan penyusunan kajian lainnya. Sementara Jakarta Konsultindo akan menggunakan produk Food Station untuk kebutuhan karyawan dan kegiatan perusahaan lainnya” tandasnya.