EXO-L Merapat! EXO Resmi Comeback dan World Tour Tahun Ini

LAN • Tuesday, 21 Feb 2023 - 17:52 WIB

Jakarta - Kabar tentang EXO yang akan menggelar world tour hangat diperbincangkan di media sosial. Para penggemar EXO atau yang kerap kali disapa EXO-L tentu sangat antusias untuk menyambut kembalinya boyband yang memiliki sembilan member tersebut. 

Rumor EXO akan segera kembali ke panggung pada tahun 2023 pun mulai bermunculan hingga trending di Twitter hari ini, Selasa (21/02/2023). Grup boyband ini sebelumnya sempat melakukan comeback pada tahun 2021 lalu, namun hanya dengan 6 member saja, yang diantaranya Suho, Baekhyun, Chen, Chanyeol, Kai, dan Sehun. Tahun ini, mereka akan melakukan kembali dengan member yang lengkap. 

EXO terakhir kali merilis album bersama pada tahun 2021 dengan judul ‘Don’t Fight the Feeling’. Kemudian, untuk tur konser terakhir yaitu “EXO Planet #5 - The EXplOration” yang telah berlangsung pada tahun 2019 dengan total 31 konser di berbagai negara seperti Korea Selatan, Hong Kong, Filipina, Singapura, Thailand, Taiwan, Jepang, Indonesia, Malaysia, hingga Jepang. 

EXO sendiri merupakan sebuah grup vokal pria yang berasal dari Korea Selatan-Tiongkok yang berbasis di Seoul. Grup ini dibentuk oleh SM Entertainment pada tahun 2011 dan debut pada tahun 2012 dengan album studio pertama mereka, ‘XOXO’ yang dirilis pada tanggal 3 Juni 2013, dalam dua versi: satu Bahasa Korea dan satu dalam Bahasa Mandarin.

Bicara soal comeback serta world tour EXO, kabarnya mereka akan dijadwalkan pada kuartal ke-2 tahun ini, yakni sekitar bulan April hingga Juni mendatang. Kabar yang membahagiakan ini membuat para EXO-L merasa sangat excited karena idola kesayangan mereka akhirnya kembali secara full team. 

Hayo, siapa yang udah gak sabar nunggu EXO comeback?. 

(Savira Alya Yusanti)