Rangkaian Kegiatan Sahabat Ganjar Penuh Dengan Warna Kemeriahan

ANP • Sunday, 19 Feb 2023 - 20:20 WIB

MAJALENGKA – Sahabat Ganjar sukses menggelar berbagai kegiatan pengabdian masyarakat di seluruh daerah di Indonesia. Jawa Barat dan Kalimantan Selatan menjadi lokasi yang dipilih Sahabat Ganjar untuk menyelenggarakan acara pada Minggu (19/2).
Hadir di Kubupaten Bekasi , Kabupaten Banjar, Kabupaten Majalengka, acara diawali dengan stand up comedy competition dengan mengambil tajuk “Millennial Voice”.  Kompetisi komedi ini menghadirkan sejumlah talenta komika muda dari Kabupaten Bekasi dan sekitarnya.
Ari salah satu peserta lomba ini menyampaikan kesannya dalam mengikuti kegiatan yang diselenggarakan oleh Sahabat Ganjar kali ini.
"Saya sangat senang dapat berpartisipasi dalam kegiatan "Millennial Voices" ini. Sahabat Ganjar memberikan kesempatan bagi kami, para komika muda, untuk menunjukkan bakat dan  menghibur para warga yang hadir” ujar Ari.
Masih di Jawa Barat, tepatnya di Kabupaten Majalengka, Sahabat Ganjar mengajak ribuan warga untuk menyuarakan Indonesia sehat dalam acara senam sehat bersama. Senam sehat kali ini mengambil tema “SEGAR! Senam Bugar Ganjar Pranowo” dengan harapan membawa semangat dan solidaritas para warga.
Ketua DPC Kabupaten Majalengka, Uwo Juhro, mengutarakan pendapatnya tentang kegiatan senam sehat di Kabupaten Majalengka. Menurutnya, senam sehat ini untuk membangun solidaritas warga dan mengenalkan Ganjar Pranowo lebih dekat.
“Senam sehat di Kabupaten Majalengka ini bisa membangun solidaritas warga dan memperkenalkan bapak Ganjar lebih dalam,” ujar Uwo.
Kegiatan lainnya yaitu workshop membuat kreasi buket bunga yang digelar di Kecamatan Sukahaji, berhasil menarik minat ratusan warga.  Pada kegiatan ini, salah satu peserta yaitu Ely, memberikan respon positifnya selama acara berlangsung.
“Acara ini bisa membantu saya buat dapat keahlian baru membuat buket bunga, lalu saya bisa manfaatin buket bunga ini jadi bisnis saya sendiri,” ujar Ely.
Berpindah ke Kalimantan Selatan, tepatnya di Kabupaten Banjar, Sahabat Ganjar juga menggelar senam sehat bersama dengan mengajak ribuan warga di Kecamatan Sungai Tabuk dan sekitarnya. Resandi menjadi salah satu peserta senam sehat ini, turut menyampaikan aspirasi dukungan kepada Ganjar Pranowo.
“Bapak Ganjar itu orangnya baik dari senam bareng ini kita jadi tahu lebih jauh tentang beliau, semoga bapak Ganjar bisa menjadi Presiden Indonesia nanti,” ujar Resandi.
Ketua DPC Kabupaten Banjar, Rizkoni, mengutarakan pendapatnya terkait kegiatan Sahabat Ganjar yang digelar di Kabupaten Banjar. Rizkoni menilai kegiatan senam sehat ini sangat membantu warga selalu kompak dan menjadi wadah aspirasi dukungan kepada Ganjar Pranowo di kontestasi politik 2024 mendatang.
“Senam sehat ini sangat bagus digelar di Kabupaten Banjar karena bikin kompak warga dan bisa menampung dukungan mereka buat bapak Ganjar Pranowo di pilpres 2024,” ujar Rizkoni.