OPPO Creativepreneur Corner 2023: Powered by BNI, Upaya untuk Mendorong Industri Kreatif Menjadi Bisnis yang Berkelanjutan

MUS • Thursday, 16 Feb 2023 - 21:01 WIB

Jakarta - Berangkat dari nilai utama perusahaan yaitu "Inspiration Ahead" yang bertujuan untuk terus meningkatkan teknologi pada industri dan menciptakan masa depan yang lebih baik melalui inovasi yang berkelanjutan, kali ini OPPO Indonesia bersama dengan BNI sebagai official banking partner bekerja sama dengan CXO menyelenggarakan OPPO Creativepreneur Corner 2023: Powered by BNI. 

Acara ini merupakan sebuah talkshow yang menghadirkan berbagai figur-figur inspiratif untuk berbagi pengalaman, khususnya di industri kreatif kepada para calon entrepreneur muda Indonesia.

Sebagai bagian dari komitmen OPPO untuk mengintegrasikan konsep keberlanjutan ke dalam seluruh siklus hidup produknya, dalam penyelenggaraannya tahun ini, OPPO Creativepreneur Corner 2023: Powered by BNI juga berfokus menyuarakan tema keberlanjutan lingkungan dalam bidang creative entrepreneurship. 

Maka dari itu, tema "Vibrant Forest" dipilih sebagai upaya OPPO dalam membantu setiap individu dengan semangat inovatif untuk tumbuh dan berkembang melalui tiga pilar fokus utama yang dihadirkan yaitu People, Planet, dan Profit di dalam topik-topik yang diangkat dalam acara ini. 

Tema keberlanjutan lingkungan ini juga senada dengan visi BNI sebagai bank BUMN untuk mampu menumbuhkan semangat entrepreneurship yang dapat membangun bisnis berkelanjutan dan memperhatikan prinsip ESG (Environmental, Social, Governance).

OPPO Creativepreneur Corner 2023 Powered by BNI hadir di tiga kota, yaitu Makassar pada 25 Februan 2023 di Four Points by Sheraton Makassar, Medan pada 4 Maret 2023 di Modan International Convention Center, dan Malang pada 11 Maret 2023 di jen Suites Resort and Convention. 

Di tiap kota, OPPO dan BNI menghadirkan deretan nama besar yang inspiratif dan berbeda-beda, seperti di antaranya Angga Dwimas Sasongko, Anindya Novyan Bakrie, Arlet Muhammad, Chairul Tanjung. Daniel Mananta, Deddy Corbuzier, Dion Wiyoko, Edward Tirtanata, Ernest Prakasa, Hannaf Keraf, Magdalena Fridawati, Marchella FP, Patrick Owen, Putri Tanjung, Raffi Ahmad, Rob Clinton, dan Winston Utomo.

Acara ini akan diselenggarakan dari pukul 10.30 sampai 17.00, dengan harga tiket Rp150.000 untuk setiap kota yang dapat dibeli melalui event detik.com. Sebagai official banking partner, BNI menyediakan penawaran istimewa berupa special price tiket dengan harga Rp100.000 bila menggunakan Kartu Debit maupun Kartu Kredit BNI yang berlogo Mastercard atau Visa. 

Tidak hanya itu, BNI juga akan memberikan special benefit untuk nasabah BNI di acara OPPO Creativepreneur Comer 2023: Powered by BNI. Informasi selengkapnya, nasabah BNI dapat mengunjungi Instagram @bni46.

Melalui OPPO Creativepreneur Comer 2023: Powered by BNI, pihak OPPO dan BNI berharap dapat menunjukkan komitmen sebagai perusahaan yang terus berupaya memanfaatkan teknologi dan kekuatan brand untuk menciptakan masa depan yang lebih hijau untuk planet bumi, mulai dari penerapan sistem operasional dengan tetap menciptakan inovasi yang ramah lingkungan hingga edukasi serta berbagai dukungan untuk meningkatkan kesadaran publik terhadap keberlanjutan lingkungan yang seimbang dan harmoni. (Fan)