PT KAI Daop 6 Yogya Adakan Program 'Happy Valentrain' Surat Cinta dari Kondektur

MUS • Wednesday, 15 Feb 2023 - 14:11 WIB

Yogyakarta - Dalam rangka Hari Kasih Sayang yang diperingati setiap bulan Februari, PT Kereta Api Indonesia (Persero) Daop 6 Yogyakarta mengadakan program "Happy Valentrain" Surat Cinta dari Kondektur, pada 14 Februari 2023 yang dilakukan di dalam perjalanan KA Mataram pada relasi Yogyakarta-Kutoarjo.

Dalam kegiatan tersebut, Kondektur KA Mataram memberikan pilihan amplop surat cinta kepada penumpang, dimana di dalam amplop tersebut berisi bermacam-macam hadiah seperti merchandise KAI, coklat, dan bunga. Penumpang diminta memilih amplop dan akan mendapatkan hadiahnya. Penumpang yang diberi hadiah merupakan pengguna KAI Access dimana telah mendownload dan membuat akun pada aplikasi tersebut.

Adapun Kondektur yang memberikan surat cinta bernama Wilzan Billy Husein yang sempat viral pada 2020 lalu.

Manager Humas Daop 6 Yogyakarta Franoto Wibowo mengatakan bahwa hal tersebut merupakan upaya KAI untuk menunjukkan perhatian dengan cara yang unik dan berkesan kepada pelanggan khususnya kali ini adalah pelanggan KA Mataram. 

Selain di dalam perjalanan KA, Daop 6 juga membagikan souvenir doorprize di Stasiun Yogyakarta bagi para pelanggan pengguna KAI Access. Kegiatan disambut baik oleh pelanggan yang antusias mengikuti program Valentrain. (Yof)