HUT ke-48, Ketua IWAPI: Harapan Ekonomi Indonesia yang Optimis dan Positif 

MUS • Saturday, 11 Feb 2023 - 14:48 WIB

Jakarta - Pada hari Jum'at (10/02/2023) Ikatan Wanita Pengusaha Indonesia (IWAPI) memperingati hari jadinya yang ke-48 tahun. IWAPI mengangkat tema 'Peran Penting IWAPI di Usia ke 48 Tahun Dalam Mensukseskan Ketahanan dan Pertumbuhan Ekonomi Indonesia 2023'.

Rangkaian acara HUT IWAPI ke 48 diawali dengan persembahan tari medley Indonesia dan fashion show yang bertema hijau dan biru sesuai dengan perekonomian hijau dan biru yang sedang digerakan di Indonesia. 

Lalu ada talkshow yang berjudul 'Blue dan Green Economy Mendorong Terciptanya Pembangunan Ekonomi yang Inklusif dan Berkelanjutan' dengan Hari Tanoesoedibjo dan Anne Sri Arti jadi narasumber talkshow tersebut. 

"Dalam talkshow ini kita butuh sosok motivator dari orang-orang yang sudah sukses dibidang entrepreneur untuk memberi motivasi kepada UMKM dan pengusaha-pengusaha," ucap Nita Yudi selaku Ketua Umum IWAPI di acara HUT IWAPI ke-48 tahun. 

Di hari jadinya yang ke-48 ini, IWAPI juga meluncurkan IWAPI Digital yang akan grand launching pada Agustus di NTT. IWAPI Digital adalah platform layanan digital untuk seluruh anggota IWAPI, marketplace, website dan learning management system.

Nita menambahkan, HUT ke-48 ini bukan sekedar perayaan tapi juga harapan-harapan untuk membantu membangkitkan perekonomian Indonesia lewat UMKM dan pengusaha-pengusaha lainnya.

"Harapan untuk IWAPI diumur yang ke-48 ini adalah menjadikan segala kondisi yang tidak pasti sebagai angin segar untuk tetap optimis dan positif dalam menghadapi kabar ekonomi 2023," ungkap Nita. (RVZ)