Memahami dan Memberi Solusi, JRP Insurance Hadirkan Layanan Call Center

FAZ • Friday, 3 Feb 2023 - 22:20 WIB

Jakarta - Sebagai salah satu langkah peningkatan pelayanan, Jasaraharja Putera melakukan launching call center di Jakarta, Jumat (3/2/2023). Hal ini sebagai bagian dari layanan memahami dan memberi solusi kepada konsumen.

Call center tersebut melengkapi sarana contact center Jasaraharja Putera di antaranya media sosial, live chat, email, SMS center, WA business serta saluran langsung yaitu melalui call center.

Plt Direktur Utama PT Jasaraharja Putera Abdul Haris mengatakan sebuah tantangan baru dalam menghadapi era di mana jarak tak lagi berarti, kapan pun di manapun dengan adanya inovasi call center ini bisa saling terhubung.

“JRP Insurance bergerak satu langkah ke depan untuk bisa lebih dekat menyapa customer dan membuka kesempatan untuk menghadirkan solusi bagi customer,”ujar Abdul Haris, Jumat (3/2/2023).

Saat ini konsumen dapat mengakses Layanan call center PT Jasaraharja Putera melalui nomor 150788 untuk lebih dekat dengan Jasaraharja Putera, dalam tahap awal layanan yang tersedia berupa layanan klaim, informasi produk, penawaran asuransi, dan berbicara langsung dengan call center PT Jasaraharja Putera.

Hadirnya layanan call center ini dapat merepresentasikan PT Jasaraharja Putera tanggap dalam menangkap kebutuhan pelanggan dan mudah dalam proses pengajuan asuransi maupun klaim, PT Jasaraharja Putera mengedepankan keterbukaan dalam produk dan layanan serta dalam memberikan solusi perlindungan konsumen.