DPP Partai PERINDO Sahkan Pengurus DPD Kota Tanjung Balai

FAZ • Thursday, 2 Feb 2023 - 21:15 WIB

Medan - Penyerahan SK Kepengurusan DPD Perindo Kota Tanjung Balai diserahkan langsung oleh Ketua DPW Partai Perindo Sumut Ir. Rudi Zulham Hasibuan di Kantor DPW Jl. Cut Nyak Dhien Medan hari ini 2 Februari  2023. Acara serah terima SK berlangsung dalam acara khusus dan dihadiri puluhan pengurus DPD Kota Tanjung Balai juga hadir jurnalis Kota Medan.

Dalam struktur yang baru DPD Perindo Kota Tanjung Balai diketuai  oleh Hj. Nurmalia Sitorus S.Pd, dan Sekretaris Fuad Siagian.

Dalam sambutannya Hj Nurmalia mengatakan meski Perindo belum mendapatkan kursi di DPRD Kota Tanjung Bali, namun ia optimis akan mendudukkan kadernya menjadi anggota dewan. Nurmalia berkomitmen untuk bergerak supaya Perindo dikenal, disukai dan dipilih oleh pemilih di Kota Tanjung Balai.

Sementara itu dalam sambutan dan arahannya Ketua DPW Partai Perindo Sumut Ir. Rudi Zulham Hasibuan mengajak kadernya untuk memanfaatkan media dalam mensosialisasikan kegiatan Partai.

Rudi juga mengucapkan selamat kepada pengurus baru dalam SK pengurus baru DPD Kota Tanjung Balai. Ia berharap pengurus baru semakin komit mengurus partai.

Rudi menambahkan DPD Tanjung Balai harus mencontoh DPD Perindo yang sudah berhasil mendudukkan kadernya di kursi legislatif.

Ini kesempatan bagi pengurus yang dinahkodai Nurmalia Sitorus untuk membesarkan Partai Perindo di Kota Tanjung Balai. Silahkan berkoordinasi dengan pengurus DPW dalam membangun kinerja Partai.