Teratai Villa Canggu Jadi Lokasi Menginap Terbaik

ANP • Thursday, 2 Feb 2023 - 14:43 WIB

Ganendra - Canggu merupakan kawasan yang paling hits di Bali dalam beberapa tahun terakhir. Pantai yang mempunyai ombak relatif besar menjadi magnet mengapa banyak wisatawan berkunjung ke kawasan ini. Selain itu, Canggu juga juga jadi rumah beberapa beach club yang terkenal. Jika berkunjung ke Canggu, salah satu villa yang tepat untuk dijadikan tempat menginap adalah Teratai Canggu Villa.

Teratai Canggu Villa menawarkan suasana yang berbeda dengan memadukan desain antara dua budaya. Villa ini memadukan pendekatan desain budaya  Jepang dan Bali. Hal ini membuat villa ini wajib menjadi pilihan destinasi honeymoon kamu. Karenanya, villa yang berlokasi di Jalan Kayu Tulang Gang Teratai No. 8, Canggu - Badung, menambah satu lagi deretan hype place yang wajib dikunjungi ketika kamu berlibur di sini, bersanding dengan banyak restoran, beach club, dan pantai yang populer dikalangan peselancar, membuat daerah ini tak heran tetap menjadi primadona

“Teratai villa menawarkan pengalaman memuaskan nan romantis dalam fitur satu kamar dengan kolam renang pribadi serta bathtub. Selain itu, ada juga one Grand Bedroom villa dengan Private Pool dan Bathtub, dan Grand Two Bedroom Villa dengan Private Pool dan Bathtub yang sangat cocok untuk pasangan yang mendambakan keintiman saat staycation dan ingin menghabiskan waktu bersama selama perjalanan di Canggu, Bali.”, ungkap Gratika Marketing – Branding Manager Ini Vie Hospitality

Untuk kamu yang sedang merayakan ulang tahun atau anniversary bersama keluarga atau pasangan, Teratai Canggu Villa menyediakan “Celebration Package”. Dengan memesan paket ini, kamu akan mendapatkan villa dengan satu kamar tidur lengkap dengan kolam renang pribadi. Untuk memeriahkan perayaan yang kamu persiapkan, kamu akan mendapatkan dekorasi bunga di bathtub dan tulisan sesuai yang kamu di tempat tidur. 

Untuk memenuhi pengalaman bulan madu kamu dan pasangan, villa ini pun juga menawarkan berbagai pilihan paket lain, misalnya Honeymoon package atau Romantic Getaway Package. Setiap paket mempunyai kelebihan dan layanan serta fasilitas terbaik. Jadi tunggu apa lagi, Mulailah merencanakan hari spesialmu di Teratai Canggu Villa! #ThinkBaliThinkIniVie.