Memasak Jadi Lebih Mudah Bersama Freemir

ANP • Wednesday, 1 Feb 2023 - 21:24 WIB

Jakarta - Memasak bukan hanya sebuah kegiatan yang harus dilakukan untuk memenuhi kebutuhan makanan bagi keluarga. Namun juga bisa menjadi momen dan kegiatan seru untuk menyalurkan ekspresi diri. Tentunya momen memasak akan dapat lebih berkesan jika menggunakan set peralatan masak yang unik dan praktis. Sebab, alat masak merupakan modal utama dalam mengkreasikan segala resep makanan untuk keluarga tercinta. 

 

Seiring perkembangan zaman yang semakin modern, alat masak sudah banyak berevolusi dari segi bahan maupun teknologi. Alat masak pun semakin beragam jenisnya dengan berbagai keunggulan dan kegunaannya yang multifungsi. Bukan sebatas penggorengan dan panci saja, namun merambah ke perlengkapan yang lebih mudah dan praktis untuk membuat berbagai bumbu seperti bawang dan sambal, maupun untuk memotong sayur-sayuran. Dengan begitu, menyajikan makanan di rumah pun jadi lebih mudah dengan berbagai keunggulan yang ditawarkan. Hal tersebut menjadikan memasak bukan lagi hal yang merepotkan, karena bisa menyelesaikan memasak dengan cepat kemudian memulai aktivitas rumah lainnya.

 

Ashley, Brand Manager Freemir mengatakan, “Seiring dengan kebutuhan dan gaya hidup modern, tren alat masak pun saat ini sudah mengalami perubahan. Tidak sekedar sebagai alat masak, tapi juga berfungsi sebagai perkakas dapur yang menambah kesan elegan dekorasi dapur di rumah dan juga praktis digunakan dan multifungsi. Untuk itu, Freemir hadir menawarkan produk produk kebutuhan sehari-hari terutama perlengkapan kebutuhan rumah tangga seperti alat masak dengan desain minimalis dan modern yang dapat memenuhi semua kebutuhan gaya hidup modern masyarakat Indonesia.”

 

Untuk memudahkan saat masak, berikut beberapa alat masak multifungsi yang bisa menjawab kebutuhanmu di dapur:

1. Memotong bawang dan sayuran jadi lebih mudah dan praktis dengan Chooper

Tidak suka memotong bawang? Memang sih, memotong bawang bukanlah hal yang mudah, tapi bawang merupakan salah satu bumbu dasar yang penting dalam memasak. Nah, sekarang kalian sudah punya jawaban untuk mengatasinya, yaitu dengan menggunakan Freemir Chopper Manual 520/900 ml yang merupakan alat penggiling portabel manual multifungsi dengan mata pisau yang tajam sangat sempurna untuk memotong bumbu dapur seperti bawang, bahkan bisa digunakan untuk mencincang daging, sayuran, buah-buahan, dan bahan makanan lainnya. Selain itu, bantalan anti slip yang terbuat dari gel silica, memudahkan penggunaan, aman, dan tidak mudah tergelincir saat digunakan. Keunggulan tersebut tentunya bisa menghemat waktu dan tenaga ketika mencincang bahan makanan.

Selain itu, alat hits lainnya lagi ada Freemir 8 in 1 Alat Pemotong Sayur Multifungsi yang mampu untuk memotong dengan mudah sayur-sayuran seperti wortel, kol, timun dan kentang, karena dilengkapi dengan 3 mata pisau tajam dari stainless steel serta bagian bawahnya yang anti selip. Lebih kerennya lagi, alat masak ini memiliki dua belas fungsi, potong iris tipis, potong iris tebal, potong iris bunga, potong suwir halus, potong iris tebal, giling bawang putih dan jahe, pisahkan putih telur, simpan sayuran, cuci beras, cuci sayuran dan tiriskan, ambil air, dan lindungi pelindung tangan.

 

2. Mengukus dan merebus makanan hemat waktu.

Sekarang mengukus dan merebus bisa dengan mudah dilakukan bersamaan, jadi bisa menghemat waktu memasak. Freemir Panci Kukus bisa menjadi jawaban bagi kamu yang membutuhkan panci serbaguna yang bisa mengukus dan merebus sekaligus. Terbuat dari lapisan stainless steel tebal, anti bocor, anti lengket, dan cocok untuk penggunaan jangka waktu yang lama. Dengan kapasitas panci besar dan dilengkapi dengan alas pengukus kualitas terbaik serta tutup panci transparan yang dilengkapi dengan lubang ventilasi. Kerennya lagi, panci ini bisa  digunakan untuk semua jenis kompor, mulai dari kompor gas, kompor listrik, kompor induksi, dan kompor elektrotermal.

 

3. Lindungi makanan dengan tudung saji jaman now

Tudung saji merupakan salah satu perlengkapan dapur yang berfungsi  untuk melindungi makanan tetap fresh lebih lama. Namun, dengan semakin modernnya teknologi, tudung saji sudah dibuat semakin praktis dan tidak makan tempat. Seperti Freemir Tudung Saji Susun Modern Bertingkat yang merupakan tudung saji jaman now yang tersedia dalam dua bentuk yaitu bentuk bulat dan persegi serta dengan pilihan 3 / 5 /6 susun. Dengan desain minimalis dan mudah dibuka serta terbuat dari bahan PC yang sehat, aman, ramah lingkungan, dan mudah dibersihkan. Tudung saji ini akan menjaga panas tahan lama dan membuat makanan lebih enak. Selain itu, bagian bawah multifungsi yang bisa digunakan untuk alas bahan makanan. Selain itu, jika sedang tidak digunakan, tudung saji ini dapat ditumpuk dan disimpan dengan mudah.

 

4. Bisa buat ayam atau bandeng presto dengan praktis di rumah

Bagi para ibu di rumah, untuk melunakkan bahan makanan yang keras atau mempercepat proses masakan, panci presto banyak menjadi pilihan untuk digunakan. Seperti dengan menggunakan Freemir Panci Presto 32 cm  yang bisa membuat proses pemanasan lebih cepat namun tetap terkontrol untuk menjaga nutrisi makanan, sehingga lebih hemat waktu hingga 2x lipat dibandingkan panci atau wajan biasa. Panci ini dibuat dengan desain multifungsi yang juga dapat digunakan sebagai wajan maupun panci serta dilengkapi teknologi high-strength titanium spray-casting dan lapisan anti lengket 10x lebih kuat. 

 

Untuk bisa memiliki berbagai alat masak yang berkualitas dengan desain minimalis dan modern serta mudah digunakan dari Freemir, masyarakat dapat memanfaatkan penawaran menarik berupa diskon hingga 90% dalam program kampanye Shopee COD 2.2 Sale yang akan berlangsung hingga 2 Februari 2023. Selain itu, ada juga voucher spesial 50% hingga 10ribu tanpa minimum pembelian, Bundle Kilat 2.2 alat masak pilihan beli 2 diskon 15 Ribu, dan Voucher Ekstra 15ribu untuk alat masak hits pilihan.  

 

Daniel Minardi, Head of Brands Management & Digital Products Shopee Indonesia mengatakan, “Melihat perkembangan tren alat masak yang kian berevolusi dari segi bahan maupun teknologi seperti yang di hadirkan Freemir, dapat menjadi salah satu cara yang dilakukan untuk membantu pekerjaan memasak pengguna menjadi lebih mudah. Kami berharap kampanye 2.2 COD Sale dapat memberikan promo terbaik dan di saat yang sama  ragam pilihan produk dari Freemir dapat memenuhi kebutuhan pengguna khususnya dalam melengkapi aktivitas di dapur dengan lebih mudah dan praktis.”

 

Kunjungi Freemir Official Shop di Shopee melalui https://shopee.co.id/freemirofficial. Unduh aplikasi Shopee secara gratis di App Store atau Google Play Store.

 

####

 

Tentang Shopee

Sejak tahun 2015, Shopee Indonesia merupakan perusahaan e-commerce yang telah menghubungkan konsumen, penjual, dan bisnis.

Shopee menghadirkan pengalaman yang mudah, aman, dan menarik untuk dinikmati jutaan pengguna setiap harinya. Kami menawarkan berbagai pilihan produk yang luas, didukung oleh sistem pembayaran dan logistik yang terintegrasi, serta fitur hiburan populer yang disesuaikan untuk kebutuhan pengguna kami. Shopee ikut membantu perkembangan ekonomi digital di Indonesia dengan komitmen kuat untuk membantu usaha mikro, kecil dan menengah lokal sukses di dunia e-commerce.

Shopee adalah bagian dari Sea Limited (NYSE:SE), perusahaan konsumen global terkemuka berbasis internet. Misi Sea adalah untuk membuat kehidupan yang lebih baik bagi para konsumen dan juga usaha kecil dengan menggunakan teknologi. Selain Shopee, bisnis inti Sea lainnya mencakup bagian hiburan digital, Garena, dan layanan keuangan digital, seperti ShopeePay and SPayLater. 

 

Tentang Freemir

 

Freemir merupakan merek dagang peralatan kebutuhan rumah tangga yang berkembang pesat di Indonesia. Kami menjamin produk berkualitas yang memenuhi standar produksi dengan desain simpel elegan & harga terjangkau.

Sejak tahun 2019 freemir menyediakan berbagai kebutuhan rumah tangga diantaranya peralatan makan, kitchen set knife, wajan penggorengan dan panci, rak multifungsi, penggiling bumbu, dan peralatan dapur lainnya dengan kualitas terbaik dan harga terjangkau.

Freemir, “Free Your Life” Memiliki arti semua pelanggan akan merasa bebas karena produk kami dibuat dengan bahan yang aman dan menyediakan banyak variasi dengan harga yang bersahabat.