Film Tiongkok Wolf Pack yang Sempat Sebutkan Gunung Bromo

MUS • Monday, 30 Jan 2023 - 09:02 WIB

Genre: Action 
Sutradara: Michael Chiang
Pemeran: Max Zhang, Aarif Lee, Jiang Luxia
Durasi: 1 jam 44 menit 
Mulai tayang di Cinema XXI: 27 Januari 2023 

Wolf Pack dibuka dengan adegan dalam tenda medis bagi pengungsi di tengah padang gurun. Dokter muda tampak meminta  tolong ke dokter lainnya untuk menangani luka seorang pasien. 

Namun si dokter yang tampak lebih diandalkan, hanya memberikan obat ampuh dan merujuk pasien ke RS. Dokter tampan itu tergesa-gesa menumpang bus keluar wilayah pengungsi. 

Dia bernama Ke Tong, diikuti perempuan ke bus, mengaku sebagai penggemarnya. Ke Tong ditawari misi kemanusiaan menyelamatkan anak-anak sebagai dampak erupsi Gunung Bromo. 

Saat Ke Tong mulai percaya, dia ternyata terjebak dalam proyek kelompok tentara bayaran berbiaya tinggi, yang diperlengkapi senjata dan alat canggih. 

Sebagai tenaga kesehatan, Ke Tong menolak karena berbeda visi. Dia tak ingin terlibat dalam proyek beresiko tinggi, mengamankan klien sebagai bodyguard bersenjata. 

Mereka hendak memastikan jalannya kerjasama perusahaan Tiongkok yang bekerja sama dengan sebuah negara di Timur Tengah. Dalam perjalanannya, berbagai tantangan menghadang. 

Yang terbesar, mereka menghadapi teroris kejam yang menguasai kilang gas, dan telah menghalalkan segala cara. Sebuah bom siap diledakkan yang dampaknya akan sampai ke Tiongkok. 

Mampukah prajurit agen swasta menyelesaikan misinya? Lalu bagaimana Ke Tong bisa akhirnya setuju bergabung sebagai prajurit? 

Dengan adegan seru, sentuhan mengharukan, dan tampilan gadget maupun peralatan taktis teknologi tinggi, Wolf Pack ditayangkan di Cinema XXI mulai Jumat 27 Januari 2023. (MAR)