Relawan Perubahan Sambut Usulan Pembentukan Sekretariat Perubahan

MUS • Sunday, 29 Jan 2023 - 09:43 WIB

Jakarta - Koordinator Nasional Relawan Perubahan, Kamaludin Enuh berharap usulan Partai Demokrat soal pembentukan Sekretariat Perubahan sebagai sekretariat bersama calon mitra di Koalisi Perubahan, bisa mempererat kerjasama antar ketiga partai koalisi pengusung Anies Baswedan di pemilu 2024 kelak.

“Kami menyambut baik usulan dibentuknya sekertariat perubahan ini. Karena lebih konkret, semoga ini kian mempererat kerjasama dan dukungan untuk mas Anies nantinya,” ujar Kamaludin. 

Menurutnya pembentukan sekretariat bersama akan membuat seluruh pendukung Anies Baswedan semakin solid dan memiliki target yang terukur. Dengan begitu akan mempermudah koordinasi dan menunjukan keseriusan seluruh calon mitra di koalisi perubahan dalam pencalonan Anies Baswedan.

"Bagi kami ini justru memudahkan koordinasi dan membuat target yang akan dibuat semakin jelas. Sekaligus menjawab isu diluar yang selama ini mempertanyakan keseriusan dalam pencalonan mas Anies," Tambahnya.

Ia juga berharap, calon wakil presiden yang mendampingi Anies Baswedan kelak bisa memenuhi harapan rakyat dan mampu berkerjasama dengan semua pihak yang ikut mendukung pencalonan Anies Baswedan di pemilu 2024 mendatang. 

"Selain bisa memberikan kontribusi dalam pemenangan, kami berharap sosok ini nantinya bisa saling melengkapi dengan mas Anies. Kami mendukung penuh selama pilihan itu merupakan yang terbaik untuk masyarakat," tandas Kamaludin di akhir pernyataannya.