Berawal Audisi Berujung Kolaborasi, NEMO feat SANDHY SONDORO: TAK BUAT PETA

ANN • Friday, 27 Jan 2023 - 23:56 WIB

Jumat , 20 Januari 2023 menjadi penanda lahirnya single kolaborasi Nemo dan Sandhy sondoro. 

Tak Buat Peta, adalah sebuah karya Nemo yang diciptakan oleh Rajaronaldo. Pertemuan Nemo dan Sandhy sondoro berawal ketika Nemo mengikuti audisi.

Duet bersama superstar Sandhy Sondoro dan Nemo terpilih menjadi band terbaik yang bisa berkolaborasi bersama Sandhy sondoro. Selanjutnya tak butuh waktu lama buat mereka mewacanakan untuk berkolaborasi. Dalam prosesnya lagu tersebut dibantu oleh David frederick djalung pada piano,drum serta string section, Glory Sariang pada bass. Sedangkan untuk mixing dan mastering dipercayakan kepada Dimas pradipta di sumit studio. Tak Buat Peta pertama kali dirilis di kanal youtube Nemo official dengan menggandeng Passe Production untuk membuat video klipnya

Tak Tak Buat Peta dalam perspektif Nemo 

Begitu dalam kisah cinta Dio (Nemo) sehingga membuat raja terinspirasi membuat sebuah karya ini. Lebih dari 3 kali kalender rumah telah berganti yang artinya hubungan dio sudah melalui 3 tahun.Kau yang dulu dekat nadi sekarang sudah tidak kenal lagi artinya dulu sudah kemana mana selalu berdua hidup dan mati berdua sekarang tiba tiba semua itu hilang seperti orang yang tidak pernah kenal.

Sehingga makna lagu ini adalah berpisah sudah pasti mempunyai kenangan terindah meskipun hubungan ini sudah tidak berlanjut seperti harapannya. Walaupun sudah tidak ada komunikasi setidaknya kita pernah menjadi satu hati.

Kau dan aku tak lagi kita

Pena sudah tak buat peta

Ku tau hidup tak selalu indah

Namun yang indah hidup

Didalam kenangan