Hasil Survei Anies Justru Melecut Semangat Relawan Perubahan

MUS • Thursday, 26 Jan 2023 - 19:57 WIB

Jakarta - Menanggapi hasil survei dari Lembaga Survei Indonesia (LSI), Koordinator Nasional Relawan Perubahan Kamaludin Enuh mengungkapkan, pihaknya justru semakin terpacu untuk lebih giat mendukung Anies Baswedan di Pemilu 2024.

Diketahui, hasil survei tersebut menunjukkan elektabilitas Ganjar Pranowo berada di angka 27 persen. Sementara itu, Anies Baswedan 17 persen, dan Prabowo Subianto 16 persen.

“Kami fair saja, ini justru bisa menjadi pembangkit semangat untuk Relawan Perubahan, agar lebih giat dan lebih baik lagi dalam mempromosikan mas Anies. Survei kan biasa sebelumnya, mas anies yang memimpin, lalu yang lain, wajar saja. Tapi dengan kemampuan dan pengalaman yang mas Anies punya, kami yakin dan akan terus berjuang,” ujar Kamaludin optimis.

Menurutnya, mantan Gubernur DKI Jakarta itu sudah memiliki pengalaman dan terbukti sukses memimpin DKI Jakarta. “Kalau melihat pengalaman dan gaya kepemimpinan mas Anies ketika jadi Gubernur DKI Jakarta, kerja kerasnya, komunikasinya yang baik dengan golongan manapun, ikhtiar yang tekun pasti tidak akan mengkhianati hasil. InsyaAllah Mas Anies bisa menjadi Presiden 2024 yang sesuai harapan rakyat,” tambahnya.

"Terlalu pagi jika melihat hasil survei itu sebagai capaian yang telah kita lakukan. Relawan Perubahan akan terus melakukan konsolidasi, introspeksi, dan berupaya memahami suara masyarakat untuk mendongkrak suara mas Anies di Pilpres 2024,” tukasnya.