Kolaborasi Lawless Jakarta Dengan Public Distribusion Hasilkan Space Cake Yang Berkualitas

FAZ • Thursday, 26 Jan 2023 - 18:07 WIB

Musisi Arian Seringai mengembangkan bisnis mulai food and beverage, clothing, bengkel hingga studio tato lewat Lawless Jakarta.

Arian Seringai kini coba bisnis vape lewat Space Cake hasil kolaborasi Lawless Jakarta dengan Public Distribusion.

Bisnis vape ini adalah mimpi Arian Seringai sejak lama.

"Sekarang mulai coba bisnis vape meski sudah lama ingin dilakukan," kata Arian Seringai disela mengenalkan Space Cake di kawasan SCBD, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Rabu (25/1/2023) malam

Arian harus mempelajari detail sampai pembuatan liquit dengan berbagai rasa, agar dirinya memahami bisnis tersebut.

"Aku bahkan menentukan rasa Mascarpone Cake with Humble Crumble Topping dalam Space Cake," jelasnya vokalis Band Seringai itu.

Sammy Bramantyo, selaku Co-founder dari Lawless Jakarta, mengatakan peluncuran produk e-liquid (rokok cair elektronik) ‘Space Cake’ ini dengan rasa Mascarpone Cake with Humble Crumble Toppingnmungkin mengejutkan buat para followers setia, karena siap membawa pemakai melesat menuju gugus galaksi kenikmatan baru.

"Produk ini ditujukan penikmat yang ingin meningkatkan pengalaman dalam menikmati rasa creamy yang unik dengan hint strawberry gurih," kata Sammy

Kerjasama Lawless Jakarta dan Public memang sudah terjalin 5 bulan lalu. Disisi lain Sammy menambahkan bahwa packaging yang di kemas mengambil judul Luar Angkasa.

Blantika Sandi, General Manager Public Distribution menyatakan, Public memposisikan dirinya sebagai brand e-liquid paling terpercaya di Indonesia dan selama lima tahun terakhir telah menghasilkan lebih dari 50 varian e-liquid berkualitas yang didistribusikan ke seluruh Indonesia.

Varian e-liquid yang diproduksi meliputi varian Freebase, Pods Friendly dan Salt Nicotine.

Public berkomitmen untuk terus berinovasi menghadirkan rasa baru dan menjaga kualitas dari produk yang dihasilkan.

"Kami berharap Space Cake bisa menambah warna baru dalam portofolio produk Public
Distribution. Semoga Space Cake dapat dinikmati dan diterima dengan baik di masyarakat," ujar Blantika Sandi.