Road Trip Seru Bersama Mobil Impian Mitsubishi Pajero Sport

MUS • Thursday, 26 Jan 2023 - 18:04 WIB

Jakarta - Salah satu pengguna Mitsubishi Pajero Sport, Eko Teguh Wijayanto sangat paham nilai Brand Mitsubishi dalam menyediakan kendaraan yang mampu untuk dibawa bertualang kemana saja. Terlebih Eko sudah menggunakan produk Mitsubishi sejak tahun 90-an silam sebagai mobil impian untuk dipakai road trip.

Tampil dengan design yang gagah, nyaman dengan performa tinggi dan efisien, Pajero Sport memang dirancang sebagai mobil sekaligus teman bertualang yang asyik dan tangguh.

Eko pun sudah membuktikannya dengan membawa Pajero Sport dakarnya road trip bersama keluarga tercinta.

“Sejak pakai Pajero Sport Dakar 4x2 sejak 29 Juli 2022 lalu, jarak tempuhnya sudah mencapai 6.800 kilometer. Dan saat ini dalam liburan tahun baru, saya bawa Pajero Sport menempuh rute Bekasi ke Denpasar. Saya nggak khawatir karena mesin 4N15 terkenal ‘bandel’, nyaman untuk penumpang, apalagi bengkel resmi Mitsubishi banyak sekali,” terang Eko.

Selama pengalaman Eko memakai Mitsubishi Pajero Sport bisa dibilang ia selalu mendapatkan kesan positif terhadap mobilnya.

Selain itu Eko juga selalu menjaga etika berkendara di jalan raya, baik menjaga tingkah laku dalam melaksanakan undang-undang, peraturan lalu lintas, serta norma-norma sopan santun ke sesama pemakai jalan.

Menurut Eko, “Kesadaran pribadi pengguna mobil itu bisa terlihat dari sikap bijak dan dewasa dalam berlalu lintas. Apalagi ada peraturan lalu lintas yang mengatur soal itu.” Maka sudah sewajarnya para pengguna jalan raya untuk tidak egois dan menekan ego dalam berkendara.

Eko juga ingin menambah fitur yang lebih fungsional ke Mitsubishi Pajero Sport-nya untuk mendukung kebutuhan road trip, seperti memasang kamera 360 dan power backdoor.

Sebelumnya Eko sudah melakukan sedikit modifikasi dengan memasang balance arm belakang, dan front and rear garnish OEM Pajero Sport agara tampilan mobilnya makin eksklusif.

Bagi Eko beberapa penambahan tersebut sudah lebih dari cukup untuk mengakomodasi selera dan fungsinya secara personal, tanpa harus melanggar peraturan dan norma lalu lintas.

Karena itu Eko terus berharap para pengguna mobil di jalan raya untuk tetap berlaku sewajarnya, tidak egois dan selalu menepis kesan arogan.