Perluas Basis Pendukung Sandiaga, Teman Sandi Adakan Sejumlah Kegiatan di Stabat Sumut

ANP • Sunday, 22 Jan 2023 - 16:26 WIB

STABAT - Teman Sandi menggelar sejumlah kegiatan yang berlokasi kan di Kota Stabat, Sumatera Utara. Kegiatan ini di adakan guna memperluas dan memperkuat dukungan kepada Sandiaga Uno untuk maju ke pilpres 2024.

Teman Sandi mengawali kegiatan kali ini di Taman Zona Kreatif (TAZOKRAF), Kec. Wampu, dengan kegiatan sosial bertajuk bantuan kemanusiaan. Disana Teman Sandi membagikan ratusan paket bantuan sembako kepada para warga yang membutuhkan. 

Besar harapan dari paket bantuan sembako yang di berikan oleh Teman Sandi, para warga bisa memenuhi dan mengurangi kebutuhannya sehari-hari sehingga bisa meminimalisir sedikit pengeluaran.

Para penerima paket sembako tersebut sangat senang atas bentuk kepedulian Teman Sandi terhadap masyarakat, mereka juga tidak lupa menyampaikan dukungan dan aspirasinya kepada Sandiaga Uno.

"Kami semua mendukung dan siap mengawal pak Sandi untuk maju pilpres 2024, karna kami yakin beliau bisa memajukan ekonomi serta meningkatkan peluang pekerjaan seluas-luasnya," ujar Arif salah seorang warga.

Teman Sandi juga mengadakan kegiatan Senam Sehat di Stabat tepatnya di Jentera Stabat, Kab. Langkat, Sumatera Utara.

Terlihat disana para peserta senam sangat antusias hingga bersorak sorai dalam mengikuti kegiatan senam sehat yang di adakan oleh Teman Sandi ini.

Kegiatan senam sehat di Stabat ini juga turut mengiringi deklarasi kepada Sandiaga Uno untuk maju pilpres 2024. Para Peserta juga berharap agar Sandiaga terus berinovasi dan menggenjot kebangkitan ekonomi. "Kami akan terus mendukung Pak Sandi untuk maju pilpres 2024," ungkap Dewi salah seorang peserta.