Heboh! Billboard Cipung Jadi Perbincangan Para Artis. Arief Muhammad: “Bayi Sultan Mau Ngapain Nih?”

FAZ • Saturday, 21 Jan 2023 - 17:12 WIB

Beredar billboard Rayyanza Malik Ahmad atau biasa disapa Cipung bukan hanya mengundang rasa penasaran netizen saja di sosial media.

Ternyata banyak dari kalangan artis yang juga menanggapi perihal isu serupa. Kehebohan itu menjadi pertanyaan yang sangat ingin diketahui.

Bahkan, sederet artis memposting potret billboard Cipung tersebut dalam unggahan akun Instagram pribadi milik mereka masing-masing, di antaranya Arief Muhammad, Zaskia Sungkar, dan artis lainnya.

Zaskia Sungkar mengatakan bahwa Cipung terlihat sangat menggemaskan dalam busana kostum gambar hadiah dari Rafathar dan merasa penasaran dengan terpasangnya billboard Cipung dimana-dimana itu.

“Masyaallah ada si ganteng nih, yang cosplay jadi gambar Aa nya..gemes banget sii! Mau apa sih ini sampai dipasang billboard? " ujar Zaskia, dikutip dari akun Instagramnya @zaskiasungkar15.

Tak hanya Zaskia Sungkar, artis lainya yakni Arief Muhammad dan Andre Taulany mengungkapkan turut menyampaikan keterkejutannya dengan adanya billboard Cipung.

“Gue lagi lewat sini, eh ada si Bayi sultan mau ngapain nih? gemes banget kaya gua! Ini gue tau nih, kostum ini kan hasil gambar Aa nya,” kata Arief Muhammad di Instagram story-nya @ariefmuhammad.

Terdapat kisah menarik di balik foto Cipung yang ada di billboard tersebut. Kostum yang dipakai Cipung merupakan hasil dari gambar Rafathar Malik Ahmad yang merupakan kakaknya.

Niat tulus Rafathar tentunya mengundang rasa haru dan bangga kedua orang tuanya karena terpikirkan memberikan hadiah dengan cara yang berbeda.

Tidak mewah, namun penuh kenangan yang berkesan. Makna yang terkandung itulah menjadikan Rafathar mengajarkan bahwa kasih sayang tidak terukur dalam bentuk materi.

Potret gambar hamster yang diberikan Cipung juga telah dibuat kostum oleh Raffi dan Nagita, sebagai kenangan dan bisa dipakai langsung untuk Cipung sekaligus rasa kagum kepada Rafathar.

Saat ini, bukan hanya sekedar kostum potret Cipung pun turut berjejeran di jalanan dalam bentuk billboard dalam balutan kostum hamster yang lucu.

Dalam potret itu, selain memakai kostum hamster Cipung dilengkapi dengan aksesoris lengkap seperti pedang mainan dan terdapat gambar yang diberikan Rafathar.

Hal ini pun menjadi teka -teki, di balik karya Rafathar untuk Cipung sebenarnya akan dijadikan apalagi hadiah spesial tersebut.

Dalam foto Cipung itu ada pula, tulisan “Petualangan Si Cipung Jelajahi Fantasimu Januari 2023”, akankah Rans Entertainment meluncurkan konten terbaru yang terinspirasi dari hadiah pemberian Rafathar atau film dengan pemeran utama Cipung?