Siapa Yang Mau, Perangko Iron Maiden Akan Segera Dirilis!

ITK • Tuesday, 10 Jan 2023 - 14:01 WIB
Royal Mail

Inggris - Royal Mail Inggris mengumumkan bahwa mereka akan menghormati legenda heavy metal Iron Maiden dengan merilis edisi satu set perangko khusus yang akan dijual pada 12 Januari 2023.

Delapan dari prangko ini menampilkan gambar band yang sedang melakukan konser live mereka berbagai tahun yaitu dari 1983 sampai 2018 disertai dengan empat prangko yang bergambarkan maskot ikonik band Eddie. 

Pendiri band Steve Harris berkata, "Kami semua benar-benar terkejut atas kehormatan besar ini! Ketika kami pertama kali mendengar tentang proyek peringatan untuk ikon tertentu oleh Royal Mail, apalagi ketika langsung melihat perangkonya. dan sama-sama tidak bisa berkata apa-apa ketika kami melihat perangko untuk pertama kalinya. Semua gambar yang dipilih untukperangko yang dicetak benar-benar menangkap esensi dan energi Iron Maiden. Kami semua sangat bangga bahwa Royal Mail telah memilih untuk menghormati warisan band seperti kami dan kami tahu penggemar kami akan merasakan hal yang sama."

Manajer Iron Maiden, Rod Smallwood menambahkan, "Sebagai band yang tidak pernah bermain dengan aturan orang lain selama lebih dari 40 tahun, sangat menyenangkan melihat mereka dihormati di negara asalnya dengan cara ini. Kami bangga menunjukkan bagaimana band ini masih menarik lebih banyak penggemar setiap tahun dengan musik mereka dan pertunjukan legendaris mereka. Selain perangko yang bergambarkan Iron Maiden, juga luar biasa bahwa Eddie juga dihormati."

David Gold, Director of External Public Affairs & Policy, Royal Mail, juga mengatakan, "Beberapa band dalam sejarah musik rock dapat disebut sebagai legenda rock yang bonafide - tetapi Iron Maiden selain bonafide juga sudah jadi legenda dari Inggris. Dengan legiun penggemar setia dari segala usia dan dari seluruh penjuru dunia, mereka tidak hanya mengubah suara musik rock, tetapi juga mengubah tampilannya. Kami sangat berharap penggemar mereka akan menyukai perangko ini seperti kami."

Prangko dan produk lainnya tersedia untuk pre-order website resmi Royal Mail www.royalmail.com/ironmaiden dan mulai dijual untuk umum mulai 12 Januari 2023 dengan paket yang berisi semua 12 prangko dengan harga £17,70.

Band yang dibentuk di London pada tahun 1977 ini akan kembali melakukan turnya ke berbagai negara pada tahun 2023 dengan tur  “Future Past”  mereka. (*ITK)