Minggu Ceria, Teman Sandi Gelar Senam Peduli Kesehatan Bersama

ANP • Sunday, 8 Jan 2023 - 19:44 WIB

BANDUNG - Setelah kemarin melaksanakan kegiatan Konvoi bareng komunitas ojol, kali ini pihak Teman Sandi kembali mengadakan kegiatan di sejumlah kota.

Masih di kota bandung, lebih tepatnya di GOR Waringin, Desa Margalaya, Kab. Bandung Barat. Untuk kegiatan kali ini Teman Sandi memilih mengadakan Senam Sehat.

Kegiatan Senam Sehat tersebut di adakan oleh Teman Sandi guna mendorong masyarakat untuk lebih memperhatikan kebugaran dan kesehatan masing-masing orang.

Para peserta senam juga terlihat sangat antusias dalam mengikuti alunan musik yang mengiringi sepanjang kegiatan Senam Sehat berlangsung.

Di akhir kegiatan mereka juga beramai-ramai menyatakan dukungannya kepada Sandiaga Uno dengan penuh semangat. Para peserta senam juga mengatakan jika mereka yakin Sandiaga akan terus melakukan terobosan baru demi menigkatkan ekonomi Indonesia.

Setelah kegiatan pertama selesai, Teman Sandi pun melanjutkan kegiatan di Kp. Cigintung, RT01/RW21, Kab. Bandung Barat. 

Disana Teman Sandi mengadakan kegiatan bantuan kemanusiaan yang bertajuk peduli masyarakat.

Kegiatan tersebut di isi dengan membagikan paket bantuan sembako oleh Teman Sandi kepada para warga yang membutuhkan bantuan tersebut.

Besar harapan dari paket bantuan sembako yang di bagikan oleh Teman Sandi, para warga bisa memenuhi dan mengurangi kebutuhannya sehari-hari sehingga bisa meminimalisir sedikit pengeluaran.

Para penerima paket sembako tersebut sangat senang atas bentuk kepedulian Teman Sandi terhadap masyarakat sekitar, mereka juga tidak lupa menyampaikan dukungan dan aspirasinya kepada Sandiaga Uno.

"Kami semua mendukung dan siap mengawal Pak Sandi untuk maju di pilpres 2024, karena kami yakin beliau bisa memajukan ekonomi serta meningkatkan peluang pekerjaan seluas-luasnya," ujar Hadi salah seorang warga.

Teman Sandi juga mengadakan kegiatan Senam Sehat di Kota padang tepatnya di Komplek Jala Utama, kel. Parak Laweh, Kec. Lubuk Begalung, Kota padang sumatera barat.

Antusias dan sorak meriah pun di lontarkan oleh para peserta senam sehat di Kota Padang.

Kegiatan senam sehat di Kota Padang ini juga turut mengiri deklarasi kepada Sandiaga Uno untuk maju pilpres 2024. Para Peserta juga berharap agar Sandiaga terus berinovasi dan menggenjot kebangkitan ekonomi. "Kami akan terus mendukung Pak Sandi untuk maju pilpres 2024," ungkap salah seorang peserta.