Akhiri Tahun 2022, Pj Wali Kota Sampaikan  Kaleidoskop Kinerja Pembangunan Kota Kendari

MUS • Saturday, 31 Dec 2022 - 21:26 WIB

Kendari – Memasuki akhir tahun 2022, Pemerintah Kota Kendari menyampaikan Kaleidoskop Kinerja Pembangunan selama tahun 2022, kepada sejumlah awak media, yang berlangsung di Posko Pengamanan Nataru di eks MTQ, Sabtu (31/12/2022).

Kegiatan tersebut dibuka secara langsung oleh Penjabat (Pj) Walikota Kendari Asmawa Tosepu, dan dihadiri oleh Sekretaris Daerah Kota Kendari, Ridwansyah Taridala serta dihadiri pula oleh sehumlah Kepala OPD lingkup Pemkot Kendari.

Saat membuka acara, Asmawa mengatakan, kegiatan Kaleidoskop Kinerja Pembangunan Kota Kendari diharapkan bisa tersampaikan kepada masyarakat yang terpublish melalui media.

“Apa yang sudah dicapai bisa diketahui publik secara umum apa saja yang sudah dilakukan pemerintah kota selama kurun waktu tahun 2022 ini,” ujar Pj Walikota.

Pj Walikota juga mengaku, sudah banyak prestasi yang harus diakui yang telah ditorehkan oleh Pemerintah Kota dalam kurun waktu tahun 2022.

“Ini dibuktikan dengan banyaknya penghargaan, baik pada tingkat provinsi maupun tingkat nasional, tetapi tidak sedikit juga yang masih harus dilanjutkan atau menjadi pekerjaan rumah yang harus diselesaikan pada tahun 2023 nanti,” ungkapnya.

Pada jesempatan tersebut, Asmawa juga berterima kasih kepada sejumlah kepala OPD yang sudah berusaha dan bekerja keras dengan ikhtiarnya masing-masing mewujudkan cita-cita,visi misi pemerintahan di Kota Kendari ini.

“Kami juga mengucapkan terimakasih jepada unsur Forkopimda dilingkup Pemkot Kendari yang sudah berainergi, berkolaborasi bersama-sama dalam mengelola pemerintahan di Kota Kendari ini.Kami juga nenyampaikan kepada seluruh stakeholder lainnya , termasuk Media yang sudah banyak memberikan masukkan dan informasi baik itu Kepada pemerintah maupun informasi pemerintah kepada masyarakat atas segala kegiatan yang telah dilakukan, sehingga ada umpan balik yang telah kita terima baik itu dari masyarakat maupun dari pihak lainnya.Dan jepada masyarakat yang ada di kota Kendari ini, kami mengucapkan terimakasih, karena tanpa dukungan masyarakat pengelolaan pemerintahan pelaksanaan pembangunan dan pembinanaan kemasyarakatan tidak dapat berjalan sebagaimana yang kita harapkan,” ungkap Pj Walikota Kendari.

Kegiatan Kaleidoskop Kinerja Pembangunan Kota Kendari kemudian dilanjutkan dengan penyampaian prestasi Pemkot Kendari selama kurun waktu tahun 2022 yang dimoderatori Sekda Kota Kendari, dan pemaparan akan prestasi yang dicapai baik dari Bidang Pemerintahan, Bidang Pembangunan, serta Bidang Kemasyarakatan disampaikan oleh para Asisten Setda Pemkot Kendari.

Dan kemudian dilanjutkan dengan sesi tanya jawab oleh para jurnalis mengenai sejumlah permasalahan dan masukkan yang disampaikan secara langsung kepada pemerintah Kota Kendari dalam hal ini Pj Walikota bersama sejumlah OPD terkait.(HenQ)