Kondisi Terkini Indra Bekti Usai Operasi, Manajer: Alat Bantu Nafas Sudah Dilepas

MUS • Thursday, 29 Dec 2022 - 12:19 WIB

Jakarta - Penyiar V Radio Jakarta, Indra Bekti, masih terbaring di ruang ICU, RS Abdi Waluyo, Menteng, Jakarta Pusat usai menjalani operasi, pasca pembuluh darah di kepalaya pecah.

Mengalami pecahnya pembuluh darah, Bekti segera ditindak dengan dua operasi. Untungnya operasi yang dijalani artis serba bisa itu berjalan dengan lancar.

Kondisi terkini Indra, diungkap sang manager, Roy Manella. Roy menyebut usai operasi, kondisi pria 45 tahun itu dalam keadaan stabil.

BACA JUGA: Operasi Indra Bekti Berjalan Lancar, Sang Adik: Tinggal Bantu Doa

“Barusan dapat info dari Akbar (kakaknya Bekti) ngobrol sama dokter, kondisi (Bekti) stabil, masih proses menguras darahnya,”ujar Roy saat dihubungi MNC Portal Indonesia, Kamis (29/12/22).

“Status masih ditidurkan,” sambungnya.

Roy juga menginformasikan kalau alat bantu pernapasan yang dipasang pada Indra Bekti juga sudah dilepas. Kabarnya, para dokter akan mulai membangunkan Indra Bekti hari ini.

“Ventilator sudah dilepas, nanti jam 10.00 WIB para dokter ahlinya baru dateng. Insya Allah hari ini Bekti akan dibangungkan,” ungkap Roy.

“Semoga prosesnya lancar sesuai harapan kita semua,” pungkasnya singkat.

Sebagai informasi, sebelumnya paa Rabu 28 Desember 2022, Indra jatuh pingsan saat sedang ke toilet saat menjalani acar siaran radionya. Indra kemudian pun langsung dilarikan ke rumah sakit dan menjalani perawatan intensif di RS Abdi Waluyo, Jakarta Pusat.