Shotgun Wedding, Aksi Jennifer Lopez dan Josh Duhamel dalam Komedi Romantis

MUS • Wednesday, 28 Dec 2022 - 10:35 WIB

Genre: Action, Comedy, Romance
Sutradara: Jason Moore
Pemeran: Jennifer Coolidge, Josh Duhamel, Jennifer Lopez
Durasi: 1 jam 40 menit
PH: LIONSGATE
Mulai tayang eksklusif di XXI: 28 Desember 2022

Pasangan kekasih Darcy (Jennifer Lopez) dan Tom (Josh Duhamel) akan menikah di pulau indah, di Republik Dominika. Berlatar belakang keluarga kaya, pernikahan mewah pun telah direncanakan. Seluruh anggota keluarga telah berkumpul untuk momen penting tersebut.

Namun, urusan pernikahan dan penyatuan dua keluarga, bukan hal yang mudah. Baik keluarga Darcy maupun Tom sama-sama keras kepala. Apalagi, ayah Darcy mengundang mantan kekasihnya, Sean (Lenny Kravitz). Sebelum pernikahan berlangsung, Darcy dan Tom bertengkar.

Pada hari H untuk mengikat janji pernikahan, tamu tak diundang hadir mengubah segalanya. Tiba-tiba perompak bersenjata api datang, dan menyandera semua seluruh undangan. Sementara calon mempelai berhasil lolos. Mereka perlu merencanakan upaya penyelamatan dengan memanfaatkan alat seadanya termasuk hairspray. Dalam proses menyelamatkan keluarga, keduanya menemukan kembali mengapa mereka saling mencintai. 

Perpaduan bumbu action, komedi, dan romansa ini, cocok disaksikan penonton remaja 13 tahun ke atas. 

Terlebih kerjasama Jennifer Lopez dan Josh Duhamel yang sudah menjadi jaminan dalam komedi romantis, menjadikan  Shotgun Wedding hiburan menarik, menemani masa libur Natal dan tahun baru. 

Saksikan Shotgun Wedding, tayang eksklusif di bioskop XXI. (*)